Inilah Bocoran Harga Samsung Galaxy A9

Detekno.com – Tahun depan selain meakan menjadi tahun dimana para pabrikan smartphone berkompetisi untuk menghadirkan yang terbaik dihadapan publik, dan juga menjadi ajang buat para pecinta teknologi mengeluarkan menyediakan budget lebih sebagai persiapan agar bisa memiliki kecanggihan terbaru yang terdapat pada setiap smartphone yang ada. Apalagi sudah jauh hari rajanya teknologi (Samsung) sudah mempersiapkan senjata baru yang siap untuk memberikan sensasi baru yang lebih dari pada lainnya.

Salah satu diantaranya yang sedang ditunggu-tunggu adalah Galaxy A Series tertinggi yang dipegang oleh Samsung Galaxy A9. Spesifikasi mumpuni miliknya yang terdapat dalam berbagai sektor, mulai dari bagian panel layar yang membawa ukuran 6.0 inch, dengan dilengkapi teknologi Super AMOLED dan mampu menampilkan gambar dalam resolusi 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD, yang akan membuai mata para penggunanya dengan tampilan super jernih dan tajam.

Desain Samsung Galaxy A9 : | Phonearena

Desain Samsung Galaxy A9 : | Phonearena

Ditambah desain premium yang di balut frame metal dengan dimensi ketebalan 7,4 mm, membuatnya terlihat tipis serta ramping, sehingga memudahkan sobat deteknokers untuk menggunakannya dengan satu tangan. Tidak hanya sampai di situ saja. Menurut informasi yang kami dapat dari laman phonearena, mengatakan Samsung Galaxy A9 merupakan perangkat ponsel cerdas pertama di dunia yang mengadopsi chipset serie terbaru dari Qualcomm, lebih tepatnya Snapdragon 652 yang dahulu dikenal sebagai Snapdragon 620.

Kemudian untuk lebih menguatkan dapur pacu Galaxy A9, samsung memadukannya bersama RAM 3Gb dan internal sebesar 16 GB, yang selain akan memperluas ruang gerak smartphone ini dalam melakukan kinerjanya. Tetapi juga bakal meningkatkan performa gaming, dengan demikian deteknokers nantinya bisa memainkan banyak jenis Game 3D diatas Galaxy A9 tanpa ada kendala. Disamping itu, sobat deteknokers bakal diberikan perluasan penyimpanan melalui slot ekternal yang tersedia menggunakan microSD.

Kemudian, samsung juga terlihat menempatkan dua kamera resolusi tinggi di kedua bagian tubuhnya. Sebut saja pada sisi depan yang dibekali 5MP dan kamera utama berukuran besar 13MP. Dan untuk menopang seluruh daya dari komponen hardware dan software yang dirinya kenakan, samsung mempercayakannya terhadap baterai 3300 mAh. Menariknya lagi, pada laman web china di ungkapkan akan Harga Samsung Galaxy A9 yang bisa sobat lihat di bawah ini.

Harga Samsung Galaxy A9 | Sumber : Phonearena, Weibo

Harga Samsung Galaxy A9 | Sumber : Phonearena, Weibo

Pada potongan screen shot tersebut dijelaskan kalau samsung galaxy A9 akan dilepas seharga 3199 CNY, yang bila kita jadikan ke dalam rupiha, Harga Samsung Galaxy A9 menjadi sekitar $493 atau Rp. 6 jutaan. Mahal juga yah, tapi itu sebanding dengan fitur yang dimilikinya, apalagi dirinya juga dibekali sensor pemindai sidik jari yang akan memastikan kemanan data yang ada didalam Samsung Galaxy A9. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kelanjutan informasinya tentang kapan waktu resmi samsung mengumumkannya dihadapan publik pada tahun depan, yang bisa sobat dapatkan di Detekno.


Advertisement