Inilah Bocoran Harga Moto G5S dan Moto G5S Plus, Mau Tau ?

Detekno.com – Setelah sebelumnya membocorkan harga Moto X4, kali ini akun twitter Roland Quandt membocorkan harga Moto G5S dan Moto G5S Plus. Spesifikasi keduanya berbeda jauh, jadi jangan heran apabila harga Moto G5S Plus dibanderol lebih mahal, yaitu mencapai 330 Euro atau mencapai Rp. 5.1 Jutaan. Sedangkan harga Moto G5S adalah 300 Euro atau setara Rp. 4.7 Jutaan. Selisih harganya cukup sedikit, namun Moto G5S Plus memiliki teknologi dual kamera yang tak kita jumpai pada Moto G5S.

Harga Moto G5S dan Moto G5S Plus,

Harga Moto G5S dan Moto G5S Plus

Untuk spesifikasi sendiri, Moto G5S mengusung layar 5.0 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Sayangnya smartphone ini memakai chipset yang tergolong jadul, yaitu Snapdragon 430. Sedangkan untuk baterainya berkapasitas 2.800 mAh, sehingga cukup awet untuk pemakaian seharian. Lalu ada pula kamera utama beresolusi 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel yang siap mengabadikan berbagai momen setiap harinya.

Kabarnya Moto G5S akan tersedia dalam varian Ram 3GB + Internal 32GB serta varian Ram 2GB + Internal 16GB. Smartphone ini juga memiliki fitur tahan air, namun hanya sebatas cipratan air (Water Repellent Nano-Coating). Beralih ke Moto G5S Plus, smartphone ini memiliki dua kamera belakang beresolusi 13 Megapixel dan tersedia kamera depan 8 Megapixel untuk selfie dan video call. Kapasitas baterainya juga lebih besar dibandingkan milik Moto G5S, yaitu mencapai 3.000 mAh.

Perbedaan performa Moto G5S dan Moto G5S Plus cukup signifikan. Pasalnya smartphone ini memiliki Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB. Lalu ada pula chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang diberikan untuk mengoptimalkan performa multitasking serta mobile gaming smartphone ini. Chispet tersebut tak hanya cepat, namun juga irit daya baterai. Pasalnya chipset Snapdragon 625 terintegrasi pada processor Octa Core yang dibuat dengan proses fabrikasn 14 nm.

Menurut informasi yang kami lansir dari gizmochina.com, Moto G5S dan Moto G5S Plus dibalut bodi full metal yang membuatnya memiliki desain lebih premium dan elegan. Walaupun spesifikasinya lebih rendah dibandingkan Moto X4 yang menggunakan chipset Snapdragon 630 dan Dual Kamera. Namun Moto G5S dan Moto G5S Plus tetap layak menjadi pilihan utama, karena kualitas smartphone Motorola yang telah teruji waktu. Bagaimana, tertarik membeli yang mana ?