Inilah Bocoran Harga Galaxy S8 dan Galaxy S8+

Detekno.com – Salah satu smartphone yang paling ditunggu kehadirannya adalah Samsung Galaxy S8. Kabarnya smartphone ini dipasarkan dalam dua varian berbeda, yaitu versi standar dengan layar 5.8 inci dan Galaxy S8 Plus yang memiliki layar 6.2 inci. Keduanya sama-sama menawarkan desain premium yang mengadopsi layar lengkung dua sisi dengan bezel atas dan bawah sangat tipis. Alhasil kita tak akan menjumpai tombol home, dan sensor pemindai sidik jari ditempatkan pada bagian belakang.

Bocoran Harga Galaxy S8

Bocoran Harga Galaxy S8

Tak hanya menawarkan keindahan desain, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus juga memiliki performa powerfull. Kabarnya smartphone ini ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan kemungkinan tersedia varian Samsung Exynos 8895 untuk pasar Indonesia ataupun beberapa Negara lainnya. Selain itu, Samsung juga menyediakan kamera super canggih yang kabarnya mengadopsi kamera belakang 12 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel. Lalu ada pula fitur Face Recognition.

Keindahan desain, fitur lengkap, dan dapur pacu powerfull membuat harga Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus dibanderol mahal. Menurut informasi terbaru yang kami lansir dari akun twitter Evan Blass (@evleaks), kabarnya harga Galaxy S8 akan dibanderol 799 Euro atau sekitar Rp. 11 Jutaan. Sedangkan harga Galaxy S8+ dibanderol 899 Euro atau setara Rp. 12.8 Jutaan. Selain itu, Evan Blass juga membocorkan harga Gear VR terbaru yang dibanderol 129 Euro atau setara Rp. 1.8 Jutaan dan Gear 360 dibanderol 2999 Euro atau setara Rp. 3.2 Jutaan.

Belum bisa dipastikan kebenaran harga Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Apabila terbukti benar, maka harga tersebut merupakan harga untuk pasar Eropa, jadi kemungkinan harga Samsung Galaxy S8 di Indonesia ataupun negara lainnya akan berbeda. Owh yah, belum lama ini juga muncul bocoran mengenai warna baru Samsung Galaxy S8, yaitu warna Black Sky, Orchid Grey, dan Arctic Silver. Semua warna tersebut dipercantik oleh bagian depan berwarna hitam yang membuatnya terlihat semakin elegan.

Sebelumnya juga muncul bocoran desain Samsung Galaxy S8 yang memerlihatkan casing belakang berlapis kaca dengan tepian yang dibuat melengkung. Untk membuktikan semua bocoran tersebut kita hanya bisa bersabar sampai smartphone ini dirilis resmi pada tanggal 29 Maret 2017. Kabarnya Galaxy S8 akan mulai dijual pada bulan April 2017, dan semoga smartphone ini bisa langsung di pasarkan di Indonesia dengan harga lebih terjangkau dibandingkan bocoran harga Galaxy S8 diatas.