Inilah Bocoran Harga Asus Zenfone 4 dan Zenfone 4 Pro

Detekno.com – Dalam waktu dekat ini Asus akan merilis dua smartphone terbarunya, yaitu Asus Zenfone 4 dan Zenfone 4 Pro. Keduanya memiliki spesifikasi berbeda, jadi jangan heran apabila harganya berbeda. Selain kedua smartphone ini, Asus juga merilis Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Selfie. Ada banyak sekali smartphone yang dirilis Asus, dan semuanya dipasarkan untuk mengisi segmen berbeda. Bahkan tak menutup kemungkinan akan ada seri Zenfone 4 Laser atau bahkan Zenfone 4 Zoom.

Wujud Asli Asus Zenfone 4 dan Jadwal Rilisnya

Rumor yang beredar, mengatakan Asus Zenfone 4 (ZE554KL) ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang berpadu dengan Ram 4GB serta memori internal 64GB. Kabarnya smartphone ini juga dilengkapi teknologi dual kamera dan tersedia varian lebih tinggi yang ditenagai Snapdragon 660. Kabar baiknya, Zenfone 4 (ZE554KL) akan diperkenalkan pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Menurut gsmarena.com, harga Asus Zenfone 4 (ZE554KL) dibanderol sekitar USD$400 atau setara Rp. 5.3 Jutaan. Harganya jauh lebih murah dibandingkan Asus Zenfone 4 Pro yang kabarnya dipasarkan dengan harga USD$650 atau setara Rp. 8.6 Jutaan. Smartphone ini memiliki spesifikasi sangat tinggi, jadi wajar apabila harganya sangat mahal. Pasalnya Zenfone 4 Pro ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang berpadu dengan Ram 6GB dan memori internal 64GB.

Asus Zenfone 4 Pro mengadopsi layar Amoled Display berukuran 5.7 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Quad HD, sehingga mampu menampilkan berbagai macam konten dengan kualitas gambar lebih jernih, tajam, dan kaya warna. Selain itu, Zenfone 4 Pro dilengkapi teknologi dual kamera dengan fitur 2x Zoom, sehingga bisa mengabadikan momen dengan efek bokeh di sekelilingnya.

Bocoran Harga Asus Zenfone 4

Bocoran Harga Asus Zenfone 4

Sebelum merilis Zenfone 4 Pro, perusahaan asal Taiwan ini terlebih dahulu merilis Zenfone 4 Max yang sama-sama dilengkapi teknologi dual kamera. Kabarnya semua seri Zenfone 4 memang mengadopsi teknologi tersebut, sehingga memiliki kemampuan fotografi diatas lawan-lawannya. Nah untuk harganya, bisa sobat lihat bahwa Zenfone 4 Max merupakan yang termurah dan yang termahal adalah Zenfone 4 Pro. Sebagai catatan, harga tersebut merupakan harga untuk pasar Taiwan.