Inilah Bocoran Desain Meizu PRO 6

Banner

Detekno.com – Kehadiran Meizu Pro 6 semakin dekat, seiring dengan bocoran-bocoran spesifikasi yang beredar di dunia maya. Bahkan belum lama ini muncul bocoran desain Meizu Pro 6, yang menunjukan desain premium smartphone ini. Seperti yang sobat deteknokers lihat pada gambar dibawah ini, smartphone ini akan mengusung bodi berwarna putih yang dipadukan frame metal berwarna emas. Selain itu, kabarnya Meizu Pro 6 akan mengusung layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD yang menawarkan gambara tajam dengan kepadatan 401 ppi.

Desain Meizu PRO 6

Desain Meizu PRO 6

Layarnya lebih kecil dibandingkan Meizu Pro 5 yang mengusung layar 5.7 inci dengan resolusi yang sama. Semoga saja rumor tersebut salah, dan smartphone ini memakai layar beresolusi Quad HD. Lebih hebatnya lagi, layar Meizu Pro 6 akan mendukung fitur 3D Touch atau Force Touch yang sebelumnya dipakai oleh Apple iPhone 6s. Selain itu, smartphone ini juga dibekali bodi full metal yang pada bagian depannya terpasang tombol home dengan sensor sidik jari didalamnya. Kemudian dibagian bawah telah terpasang port USB Type-C.

Walaupun spesifikasinya belum bisa dipastikan secara pasti, namun kabarnya Meizu Pro 6 akan hadir dalam beberapa varian memori internal, dan yang terbesar akan dilengkapi memori internal 128GB dan mengusung Ram 6GB. Sementara untuk versi standard akan mengusung Ram 4GB. Menurut gsmarena.com, spesifikasi Meizu Pro 6 juga diperkuat oleh chipset Mediatek Helio X25, dan akan menjadi smartphone pertama di dunia yang mengusung chipset tersebut.

Rumor sebelumnya juga mengatakan bahwa Meizu Pro 6 akan dilengkapi chipset Samsung Exynos 8890 yang disebelumnya dipakai Samsung Galaxy S7 Series. Belum bisa dipastikan mana yang benar, akan tetapi smartphone ini diciptakan sebagai smartphone terbaik Meizu ditahun 2016, jadi sudah pasti akan membawa spesifikasi hardware sangat tinggi, dan didukung berbagai teknologi canggih didalamnya. Tak hanya itu, untuk bagian kamera, juga terpasang kamera utama 21 MP dan kamera depan 5 MP.

Teknologi audio Hi-Fi 3.0, fast charging, dan sistem operasi terbaru dengan balutan antarmuka Flyme 6.0 OS juga ada didalam smartphone flagship ini. Namun yang paling menarik adalah teknologi 3D Touch atau Force touch yang akan memberikan pengalaman berbeda dalam mengoperasikan smartphone ini. Mari kita tunggu bersama-sama kehadiran Meizu Pro 6 yang kabarnya akan mulai dipasarkan pada kuartal ketiga tahun ini. Semoga saja spesifikasinya tak mengecewakan pecinta gadget yang menantikan kehadirannya.


Advertisement