Inilah Asus Zenfone Max, Hp Android Bertenaga 5000 mAh

Banner

Detekno.com – Resmi meluncurkan beberapa seri baru dari lini smartphone terbaiknya, Asus nampaknya sedikit membuat kejutan pada acara yang di gelar di New Delhi, India pada 6 Agustus 2015. Pasalnya selain memperkenalkan beberpa tipe smartphone terbarunya seperti Asus Zenfone 2 Laser dan Asus Zenfone Deluxe, Asus juga memperkenalkan Asus Zenfone Max sebagai bagian dari smartphone baru Asus di tahun 2015.

Tak terdengar kabar seperti Zenfone 2 Laser dan juga Zenfone Deluxe sebelumnya, di hadirkannya satu seri smartphone Asus yang satu ini lantas juga membuat gembira para konsumen setia Asus di berbagai negara. Pasalnya di tawarkan dengan spesifikasi yang cukup handal, ponsel yang di kabarkan baru akan di pasarkan di bulan Oktober 2015 seperti di lansir laman Phonearena (06/08/2015), ini akan hadir dengan bekalan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max (Foto : Phonearena.com)

Di mana dengan hadirnya Asus Zenfone Max yang memiliki kelebihan utama pada sektor baterainya ini jelas menarik simpati para pengguna ponsel android di seluruh dunia. Namun bisa jadi dengan pembawaan baterai yang cukup besar ini, deteknokers juga harus waspada dengan harga Asus Zenfone Max yang akan di berikan nantinya. Kelebihan inilah yang pasti akan membuat ponsel ini banyak di tunggu-tunggu masyarakat dunia.

Bahkan selain di tawarkan dengan baterai yang cukup besar, android terbaru dari Asus yang satu ini pun juga sudah di bekali dengan berbagai macam komponen berkelas yang cukup baik untuk membuat kinerjanya semakin mempuni. Menyertakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 menjadi bukti bahwa smartphone Asus Zenfone Max yang satu ini akan memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi setiap penggunannya.

Lebih menariknya, dukungan pemrosesan yang cukup cepat pun juga akan di suguhkan pada smartphone ini dengan Asus menyertakan Processor Quad Core 64 Bit berkecepatan 1.2 Ghz. Selain itu ada pula Ram berukuran 2 GB yang juga sudah di tanamkan Asus di dalamnya dengan penambahan sebuah kapasitas Internal memori seluas 16GB yang akan mungkin bisa di perluas dengan menggunkan microSD card.

Desain Asus Zenfone Max

Desain Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max sendiri di hadirkan pabrikan ternama dari Taiwan ini dengan usungan layar berukuran 5.5 inch yang sudah mempergunakan panel IPS beresolusi HD 720 pixels. Di mana layar yang di bawanya tersebut juga sudah terlapisi oleh Corning Gorilla Glass 4 untuk perindungan terbaiknya. Secara keseluruhan bisa di katakan memang spesifikasi yang di miliki ponsel ini sangatlah menarik.

Tak tertinggal, dari sisi fotografinya Asus Zenfone Max pun juga memberikan lensa terbaiknya dengan menyertakan sensor kamera berukuran 13 MP yang di lengkapi fitur pengambilan foto secara cepat kilat, dan sebuah sensor kamera selfie berukuran 5 MP. Sementara untuk pengoperasiannya sudah tepasang OS Android Lollipop 5.0 dengan tampilan antar muka menggunakan Zen UI 2.0 yang sudah di dukung dengan fitur Dual SIM berkecepatan 4G LTE.

Dan satu lagi, meskipun sudah secara resmi di perkenalkan, nanum Asus masih membungkam untuk urusan harga Asus ZenFone Max ini, karena seperti kami katakan di atas, Asus baru akan mulai memasarkan ponsel ini pada Oktober 2015 nanti. Nah bagaimana tertarikah deteknokers untuk menunggu kedatangan ponsel ini di Indonesia ?? kita tunggu saja ya.


Advertisement