Inilah 3 Hp Android TP-Link Neffos Seri C5, C5L dan C5 Max

Detekno.com – Nama TP-Link lebih dikenal sebagai produsen router modem ataupun wi-fi, namun rupanya sudah ada 3 Hp Android TP-Link yang siap dipasarkan dengan membawa spesifikasi hardware cukup tinggi, dan didukung fitur 4G LTE dengan konektivitas Dual Sim. Menariknya, ketiga smartphone Android TP-Link telah berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1, sesuai informasi yang kami lansir dari androidauthority.com (09/01/2016).

Hp Android TP-Link Neffos

Hp Android TP-Link Neffos

Smartphone Android yang diberi seri TP-Link Neffos ini memiliki tiga tipe berbeda, yaitu C5, C5L dan C5 Max. Ketiganya akan dipasarkan untuk segmen pasar berbeda, sehingga wajar apabila spesifikasinya juga bereda. Untuk yang pertama mari kita awali dengan Hp Android TP-Link Neffos C5 yang telah dilengkapi layar 5 Inci dengan resolusi HD 720p, serta didukung dapur pacu berotakan processor Quad Core 64-Bit dengan chipset Mediatek MT6735.

Selain itu, Neffos C5 juga dibekali Ram 2GB dan memori internal 16GB yang bisa diperluas. Kemudian untuk sektor kamera, sudah ada kamera utama 8 Megapixel yang didukung kamera depan 5 Megapixel. Sedangkan untuk sumber daya baterainya, mengandalkan baterai berkapasitas 2.200 mah. Spesifikasinya memang cukup menarik, terlebih didalamnya sudah ada konektivitas lengkap yang didukung kemampuan mengakses 4G LTE dengan fungsionalitas Dual Sim.

Beralih keseri yang kedua, yakni Hp Android TP-Link Neffos C5L. Smartphone ini menawarkan layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 854 x 480 pixels, serta membawa dapur pacu berotakan chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan processor 4 inti 32-Bit. Selain itu, tersedia pula Ram 1GB, dan memori internal 8GB yang bisa sobat perluas mencapai 32GB. Sementara untuk kameranya, mengandalkan kamera utama 8 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel yang ditenagai baterai 2.000 mah.

Spesifikasi Hp Android TP-Link Neffos C5L merupakan yang terendah, sehingga otomatis harga Hp Android TP-Link seri ini merupakan yang termurah. Sementara yang termahal adalah seri TP-Link Neffos C5 Max yang membawa processor Octa Core 64-Bit dengan chipset Mediatek MT6753. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini juga dibekali Ram 2GB dan memori internal 16GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD. Sedangkan untuk sektor fotografi, akan mengandalkan kamera utama 13 MP dengan aperture F/2.0 dan kamera depan 5 Megapixel. TP-Link Neffos

Mengingat spesifikasi hardware Hp Android TP-Link C5 Max merupakan yang paling tinggi, maka TP-Link membekalinya dengan baterai 3.045 mAh yang sanggup bertahan lebih lama saat dipakai beraktivitas. Sayangnya belum ada informasi yang meyebutkan harga Hp Android TP-Link, dan kabarnya ketiga smarpthone ini akan hadir pada akhir Quartal pertama dengan pilihan warna Dark Grey and Pearl White.  Jadi sobat deteknokers harus bersabar apabila tertarik membeli salah satu tipe smartphone Android buatan TP-Link tersebut.


Advertisement