Inikah Wujud Dari Xiaomi Redmi Note 2 Pro ??

Banner

Detekno.com – Setelah berhasil memperkenalkan dan juga memasarkan seri smartphone Xiaomi Redmi Note baik 3G, 4G hingga Redmi Note 2 Prime, kini muncul satu lagi gambar yang di klaim merupakan Xiaomi Redmi Note 2 Pro, seri ponsel terbaru Xiaomi yang cukup banyak menarik perhatian. Dalam foto yang diperlihatkan tampak ponsel ini memiliki desain yang cukup lebar serta memiliki bulatan kecil di bagian bawa lensa kamera utama.

Dimana bulatan tersebut dimungkinkan adalah tombol fingerprint sensor atau sensor pemindai sidik jari yang akan melengkapinya sebagai fitur keamanan. Menariknya dikutip detekno.com dari laman Phonearena (25/10/2015), phablet yang di katakan akan hadir dengan material metal ini juga akan hadir dalam vesi lain yang mana tak memiliki sensor pemindai sidik jari.

Inikah Wujud Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Inikah Wujud Xiaomi Redmi Note 2 Pro (Foto : mobile-dad.com | Phonearena)

Sementara kita masih di gantung akan kabar dari Xiaomi Mi5 yang sempat menjadi pemberitaan hangat dalam beberapa waktu lalu, kabar baru yang mencuap di Internet mengenai Xiaomi Redmi Note 2 Pro ini tentu menjadi pembahasan yang menarik bagi sebagian pecinta ponsel Xiaomi. Spekulasi terkait spesifiksai Xiaomi Redmi Note 2 Pro ini masih di katkan akan sama persis dengan Xiaomi Redmi Note 2 yang di rilis Agustus kemarin.

Dan bila kabar yang kami peroleh tersebut benar adanya, maka untuk dapur pacu yang akan di gunakan tentu saja mengedepankan chipset MediaTek MT6795 SoC yang akan berpacu dengan prosesor 64 Bit berkecepatan Octa Core 2.2 Ghz dengan penambahan Ram seluas 2GB. Sedangkan untuk tampilan, hadset ini bisa jadi akan membawa layar Full HD 1080 x 1920. pixels dengan bentang 5.5 inci yang bekerja pada kepadatan 401ppi.

Sementara untuk kebutuhan grafis dimungkinkan akan mengusung GPU PowerVR G6200 dengan di lengkapi sebuah penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat di perluas. Menariknya untuk kebutuhan kamera bisa di bilang akan sama persis dengan Xiaomi Redmi Note 2 yang menawarkan lensa 13MP untuk kamera utama dan 5MP utnuk kamera selfie yang di lengkapi dengan baterai 3060mAh serta LED Flash.

Tak hanya itu saja, dituliskan juga bahwa Xiaomi Redmi Note 2 Pro ini akan menggunakan OS Android Lollipop 5.1 atau bahkan juga akan menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow. Bila benar Xiaomi Redmi Note 2 Pro yang tengah di siapkan pabrikan Tiongkok ini, tentu saja ponsel ini akan bertarung melawan Meizu Blue Charm Meizu Blue Charm yang beberpa hari lalu telah di perkenalkan. Nah benar tidaknya informasi diatas, kita tunggu kabar selanjutnya dari Xiaomi.


Advertisement