Inikah Wujud Asli Samsung Galaxy S8 ?

Detekno.com – Samsung Galaxy S8 akan dirilis bulan depan dan kabarnya mulai dipasarkan pada bulan April mendatang. Seiring dengan waktu perilisan yang semakin dekat, telah bocor live foto yang memperlihatkan desain bagian bawah Samsung Galaxy S8. Seperti yang sobat lihat pada foto dibawah ini, terlihat jack audio 3.5 mm dan port USB Type-C. Selain itu, tersedia pula lubang audio dan list antena yang menghiasi bagian bawah Samsung Galaxy S8.

Desain Bawah Samsung Galaxy S8

Desain Bawah Samsung Galaxy S8 | Sumber : gsmarena.com

Tak terlihat adanya tombol fisik pada bagian bawah Samsung Galaxy S8. Hal ini menguatkan rumor yang mengatakan Galaxy S8 memakai fingeprint sensor yang terpasang pada casing belakang. Kemudian untuk layarnya, smartphone ini terlihat memakai layar lengkung dua sisi yang dibuat melengkung pada setiap sudutnya. Belum diketahui secara pasti ukuran layar serta resolusinya. Namun kabar yang beredar, mengatakan Samsung Galaxy S8 memiliki layar berbentang 5.8 inci dengan resolusi 1440 x 2960 pixels.

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy S8 dirumorkan mengadopsi chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang berpadu dengan processor Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo) dan GPU Adreno 540. Kabarnya smartphone ini akan tersedia dalam beberapa varian memori berbeda. Jadi tak menutup kemungkinan kita akan mendapatkan Samsung Galaxy S8 Ram 6GB atau mungkin masih memakai Ram 4GB. Namun yang pasti, Samsung akan merilis Galaxy S8 Plus dengan bentang layar lebih luas dan spesifikasi hardware lebih tinggi.

Beragam fitur andalan yang kita jumpai pada Samsung Galaxy S7 Edge dan Galaxy Note 7 juga akan dimiliki smartphone ini. Salah satunya adalah bodi tahan air dan debu yang mengantongi sertifikat IP68. Selain itu, tersedia pula iris scanner yang menjadi andalan Samsung Galaxy Note 7. Kabar yang beredar juga menyebutkan Galaxy S8 akan dilengkapi fitur Samsung Desktop Experience yang membuat smartphone ini mampu berubah menjadi Mini PC.

Samsung Galaxy S8

Beragam fitur canggih yang terpendam didalamnya akan membuat Samsung Galaxy S8 menjadi smartphone Android terbaik ditahun 2017. Terlebih smartphone ini memiliki kamera superior yang sanggup merekam video 4K dan mengabadikan momen didalam air. Sayangnya kita harus bersabar untuk memiliki smartphone ini. Pasalnya Samsung Galaxy S8 diperkirakan akan diumumkan pada akhir Maret dan mulai dipasarkan pada pertengahan April 2017.