Inikah Tampilan Warna Baru iPhone 7 Jet White ?


Detekno.com – Pilihan warna iPhone 7 yang dipandang sangat laris diminati oleh Fanboy adalah warna Jet Black. Yah warna ini memang jika dipandang diluar sangat elegan dan mewah. Maka tidak heran jika banyak orang mencari iPhone 7 Jet Black. Namun kehadirannya dipasaran dibuat secara terbatas oleh Apple. Sehingga tidak jarang ada beberapa calon pembeli iPhone 7 Jet Black harus gigit jari karena keterbatasan warna tersebut.

Ingin kembali meraih kesuksesan penjualan warna iPhone 7 Jet Black. Kini Apple dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah warna baru iPhone 7. Warna terbaru itu adalah Jet White. Warna inipun tidak kalah menarik dengan Jet Black. Pasalnya warna Jet White ini juga mempunyai tampilan yang mengkilap seperti yang ada di warna Jet Black. Sayangnya bocoran mengenai iPhone 7 Jet White ini masih dalam wujud bagian bodi belakangnya saja.

Inikah Tampilan Warna Baru iPhone 7 Jet White ?

Inikah Tampilan Warna Baru iPhone 7 Jet White ?

Dilansir dari halaman Phonearena, penampakkan iPhone 7 dengan warna Jet White ini pertama kali diungkapkan oleh akun Twitter bernama @SonnyDickson. Walaupun masih belum mendapatkan konfirmasi secara langsung. Apakah benar iPhone 7 Jet White ini diciptakan oleh Apple nantinya. Namun sebagian kalangan Fanboy menyakini kabar tersebut sangatlah benar. Apalagi keseriusan Apple dalam menggarap iPhone 7 ini sangatlah besar.

Dari sebuah video yang diunggah oleh Sonny Dickson di dalam akun Twitter nya tersebut memperlihatkan betapa indahnya warna Jet White ini. Bagian bodi belakangnya tampak mulus dan mengkilap. Sayangnya belum bisa kami pastikan apakah warna ini akan meninggalkan bekas sidik jari ataukah akan mudah kotor jika setelah di taruh di meja atau saat digunakan. Belum ada kepastian tanggal ketersediaan iPhone 7 Jet White ini. Pasalnya pihak Apple masih belum memberikan pernyataan secara resmi tentang kabar warna terbaru iPhone 7 ini.

Kabar baik lainnya yang mungkin sudah sobat deteknokers dengar adalah mengenai kehadiran Apple secara resmi di Indonesia. Apple pada tahun 2017 mendatang memang dipastikan bisa membawa beragam perangkat terbarunya ke tanah air secara resmi tanpa pihak ketiga. Karena perusahaan asal Amerika Serikat tersebut sudah bisa memenuhi peraturan TKDN yang di buat oleh pemerintah Indonesia untuk setiap smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Dan jika kabar mengenai iPhone 7 Jet White ini benar, maka bisa dipastikan bahwa iPhone 7 Jet White ini juga akan dijual di Indonesia.


Advertisement