Inikah Tampilan Terbaru Samsung Galaxy J2 (2016)


Detekno.com – Samsung nampaknya masih tetap antusias untuk terus menghadirkan satu persatu deretan smartphone terbaru mereka di tahun 2016 ini, dan seperti kabar yang pernah kami singgung sebelumnya, Samsung sepertinya sedang bersiap menghadirkan Samsung Galaxy J2 (2016) sebagai punggawa baru dari keluarga J Seriesnya. Nah mengingat akan hal tersebut, baru-baru ini muncul beberpa render terbaru yang meunjukan wujud dari smartphone anyar panrikan Korea Selatan ini.

Dari tampilannya depannya, bisa dikatakan tampilannya masih terlihat sama seperti kebanyakan ponsel Samsung lainnya, namun dikutip dari situs thegadgetox.net (07/07/2016) smartphone ini terlihat berbeda bila di lihat dari tampilan belakangnya, yang mana tepat di bagian bawah dari lensa kamera utama, Samsung menambahkan aksen garis sejajar yang memiliki emblem Samsung sebagai pemanisnya sehingga cukup membuatnya berbeda dari kebanyakan ponsel Samsung lainnya.

Tampilan Terbaru Samsung Galaxy J2 (2016)

Tampilan Terbaru Samsung Galaxy J2 (2016)

Kemudian kabar lainnya juga menyebutkan bahwa Samsung Galaxy J2 (2016) ini akan memiliki fitur menarik yakni berupa Smart Glow atau notifkasi cahaya yang melingkar disekeliling kamera belakangnya. Tak hanya sampai disitu saja, tetap hadir sebagai ponsel kelas menengah bawah yang sebelumnya pernah terlihat memiliki guyuran bodi warna gold dari kabar terbaru yang kami dapatkan, kini Samsung Galaxy J2 (2016) terlihat memiliki balutan warna hitam pekat disekujur tubuhnya.

Hal ini tentunya memungkinkan bahwa Samsung akan merilis ponsel terbarunya ini dalam beberpa varian warna. Untuk urusan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 (2016) sendiri hingga saat ini masih terbilang cukup mempuni, pasalnya dari beberpa kabar yang penah kami informasikan, smartphone ini akan datang menggunakan panel layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut setidaknya memilili kemampuan cukup mempuni untuk menghasilkan gambar yang super jernih.

Sementara untuk urusan dapur pacunya, Samsung Galaxy J2 (2016) sendiri akan di topang oleh chipset Spreadtrum SC8830 atau Spreadtrum SC9830. Masih dari sektor dapur pacunya, smartphone yang satu ini akan diperkuat pula oleh Ram berukuran 2GB yang siap membuat kinerjanya semakin powerfull. Tak hanya sampai disitu, lensa kamera utama yang memiliki fitur Smart Glow seperti diawal kami sampaikan diketahui memiliki ukuran 8 MP sementara lensa kamera depan berukuran 5 MP.

Tampak Depan Belakang Hp Samsung Galaxy J2 (2016)

Tampak Depan Belakang Hp Samsung Galaxy J2 (2016)

Harga Samsung Galaxy J2 (2016) sendiri saat ini diketahui dibandrol seharga USD $145 atau setara dengan Rp 1.9 jutaan, namun untuk saat ini masih belum ada kabar kehadirannya dipasar Indonesia, sehingga bagi sobat deteknokers yang tertarik mau tak mau masih harus menunggu hingga Samsung secara resmi memasarkan produk terbarunya ini ke pasar Indonesia.


Advertisement