Inikah Tampilan Panel Depan Apple iPhone 7 ?

Banner

Detekno.com – Setelah di buka oleh Samsung Galaxy Note 7 sebagai ponsel premium ditahun 2016, bisa dipastikan bahwa dalam waktu dekat ini Apple juga akan merilis flaghsip terbaru mereka yakni Apple iPhone 7 series. Perilisan yang kabarnya akan segera di adakan pada September 2016 mendatang menjadi waktu yang mungkin cukup di nantikan oleh begitu banyak Apple Fanboy yang sudah penasaran dengan smartphone terbaru dari pabrikan Amerika Serikat ini.

Tampang Panel Depan Apple iPhone 7

Tampilan Panel Depan Apple iPhone 7

Menariknya belum lama ini bocoran prototipe Apple iPhone 7 Plus juga sudah mulai beredar di internet dengan membawa warna dark blue yang membuatnya begitu mewah. Nah setelah mencuapnya protoripe ponsel terbaru Appel baru-baru ini, belum lama ini terlihat pula gambar yang memperlihatkan tampilan panel depan dari iPhone 7 yang terlihat di situs Phonearena.com (06/08/2016). Dari gambar panel depan iPhone 7 terlihat dengan jelas bahwa letak speaker dan lensa kamera dpean terliht masih sama persis dengan iPhone 6s.

Hanya saja, bila dilihat lebih dekat posisi sensor proximity yang nantinya akan ada pada Apple iPhone 7 ini terlihat sedikit bergeser ke sisi kanan dan ini membuatnya berbeda dari iPhone 6s yang memiliki posisi di sebelah kiri atau hampir berada tepat di atas lensa kamera depan. Agaknya tampang dari panel depan iPhone 7 ini dibenarkan oleh Mac Otakara dari Jepang yang pernah mengatakan bahwa Apple iPhone 7 akan hadir dengan membawa speaker telepon yang lebih besar dan memiliki dua sensor yang dekat.

Sedikit untuk mengingkatkan dari beberpa kabar yang pernah kami sampaikan, bahwa nantinya ponsel yang akan di rilis pada 9 September 2016 mendatang ini akan memiliki desain baru dan lebih tipis dibandingkan seri pendahulunya. Hal ini bisa dipastikan karena Apple diketahui tak akan lagi menyertakan jack earphone 3.5 mm seperti seri iPhone lainnya. Kemudian desain yang benar-benar terlihat kasat mata begitu berubah adalah penempatan garis antena yang saat ini terlihat tak lagi melintang di bawah kamera utama.

Menariknya lagi dari beberpa tipe yang akan dihadirkan Apple nantinaya, salah satu tipe yang paling menarik adalah seri iPhone 7 Plus, yang mana kabarnya seri ini akan datang dengan membawa setup dual kamera berukuran besar dan akan memiliki bentang layar seluas 5.5 inci. Selain itu, diketahui pula bahwa Apple iPhone 7 Plus juga akan datang membawa conector baru yang ditempatkan pada bodi belakang tepat dibawah tulisan iPhone yang akan memiliki fungsi menarik nantinya. Nah inilah bocoran terbaru mengenai desain iPhone 7 series. Bagaimana menarik bukan ?


Advertisement