Inikah Tampilan iPhone 7 Plus dengan Setup Dual Kamera?


Detekno.com – Jika benar semua kabar mengenai iPhone 7 yang banyak beredar di internet, awal September mendatang atau tepatnya tanggal 9 September 2016, perusahaan tenama dari Amerika Serikat yakni Apple direncanakan akan segera merilis jajaran smartphone terbaru mereka sebagai penerus kesuksesan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang saat ini masih menjadi salah satu primadona terbaik Apple dengan fitur unggulannya yakni 3D Touch.

Tampilan Prototipe iPhone 7 Plus

Setup Kamera iPhone 7 Plus

Setup Kamera iPhone 7 Plus

Akan hadir dalam beberapa varian berbeda, iPhone 7 diklaim akan menjadi sebuah smartphone terbaik yang siap untuk bisa kita miliki. Dan salah satu varian terbaiknya yakni iPhone 7 Plus yang diketahui akan mengusung setup dual kamera sebagai kelebihan utamannya baru-baru ini terlihat prototipe-nya lewat sebuah cuplikan video yang di unggah oleh salah satu chanel youtube ternama yang selalu memberikan sajian-sajian menarik yakni Unbox Therapy pada 3 Agustus 2016 lalu.

Dalam cuplikan berdurasi 4 menit tersebut, dapat terlihat dengan jelas bahwa smartphone iPhone 7 Plus ini hadir dalam balitan warna baru yakni dark blue yang membuatnya semakin terlihat lebih mewah dan berbeda dari seri iPhone yang lainnya. Memang belum bisa dipastikan secara resmi bahwa prototipe iPhone 7 Plus yang di pamerkan dalam video tersebut akan menjadi bentuk resmi yang akan diberikan Apple, namun setidaknya hadiarnya video berdurasi pendek ini memperlihatkan bentuk dari iPhone 7 Plus yang beredar beberpa bulan belakangan ini.

Lebih menariknya dalam video tersebut, bisa dilihat bahwa prototipe ini jauh lebih tipis dibandingkan dengan iPhone 6S Plus sehingga membuatnya lebih premium. Hal tersebut bisa di jelaskan karena Apple membuang port jack headphone 3.5 mm seperti pernah kami kabarkan sebelumnya. Kemudian masih dari sisi belakang, terlihat pula bahwa Apple membuat setup dual kamera yang di bawanya tetap masih berbentuk menonjol seperti iPhone 6s Plus atau iPhone 6 Plus.

iPhone 7 Plus Vs iPhone 6S Plus

iPhone 7 Plus Vs iPhone 6S Plus

Ketebalan iPhone 7 Plus

Ketebalan iPhone 7 Plus

Penyegaran yang di lakukan Apple dan bahkan membuatnya berbeda dari seri iPhone lainnya adalah letak garis antena yang saat ini sudah berpindah tempat karena tak lagi melintang di bawah lens kamera utamanya. Begitu pula letak garis antena pada bagian bawahnya. Lalu hal yang menarik dari prototipe iPhone 7 Plus ini adalah hadirnya fitur smart connector, yakni berupa tiga bulatan kecil di bagian bawah yang mungkin bisa di gunakan untuk menghubungkan iPhone 7 Plus ini dengan aksesori tambahan, seperti wireless keyboard atau wireless charger.


Advertisement