Inikah Tampang Samsung Galaxy C9 Pro Warna Hitam Sebenarnya ?

Detekno.com – Samsung pantas mendapatkan dua acungan jempol atas smartphone yang di buatnya, apalagi seperti dilansir dari laman GSMarena, memperlihatkan tampang baru dari varian samsung Galaxy C9 Pro. Sobat deteknokers bisa langsung lihat dibawah ini, dimana sebuah perangkat smartphone tampak jelas berada di tangan, dan menariknya lagi, menyebutkan bahwa ponsel cerdas tersebut merupakan varian warna hitam dari samsung Galaxy C9 Pro, dimana warna tersebut jarang digunakan oleh sebuah smartphone.

Dan biasanya warna hitam digunakan oleh sebuah perangkat smartphone premium dari berbagai pabrikan. Akan tetapi sekalipun hadir dalam balutan warna gelap, 3 garis antena masih terlihat antara bagian bawah maupun atas. Sekalipun hadir dalam varian warna baru, soal spesifikasi, tetaplah sama dengan versi sebelumnya, yang mana sektor layar bakal menggunakan panel touchscreen berukuran 6 inch dan diberikan kemampuan untuk bisa menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1080p (FHD).

Tampilan Samsung Galaxy C9 Pro Hitam | Sumber : Weibo

Tampilan Samsung Galaxy C9 Pro Hitam | Sumber : Weibo

Selanjutnya fotografi pada dirinya, samsung tanamkan kamera combo, yakni antara bagian depan maupun belakang didukung lensa kamera yang sama. Adapun ukurannya sendiri sebesar 16 Megapixel dengan aperture f/1.9 pada bagian utama atau belakang, dengannya para pengguna dipastikan bisa peroleh hasil jepret foto secara jelas sekalipun ada pada kondisi minim cahaya (Low-light). Begitu pula pada bagian depan, samsung benamkan kamera sebesar 16 MP, yang sangat bisa di andalkan dalam urusan foto selfie.

Kemudian beralih ke sektor dapur pacu, chipset snapdragon 653 terlihat memperkuat bagian paling inti dalam tubuh Galaxy C9 Pro, dan didukung penuh RAM sebesar 6GB. Dengan bekal tersebut sangatlah memungkinkan C9 Pro untuk bisa melibas habis berbagai macam bentuk game-game 3D terkini tanpa ada kendala berarti. Tak hanya itu, multitasking juga dimungkinkan dapat berjalan lancar di atas layar, sehingga para pengguna lebih mudah untuk menjangkau aplikasi yang di inginkannya hanya dengan sekali sentuh.

Lalu untuk mengoptimalkannya, OS Android v6.0 (Marshmallow) di jadikannya sebagai dasar atas berjalannya semua sistem yang ada pada Galaxy C9 Pro, yang akan menjadikan dirinya lebih powerfull, sekaligus membuat tampilan antarmuka terlihat kian menarik serta kaya akan fitur didalamnya. Sedangkan pada bagian penopang daya, samsung andalkan baterai berkapasitas 4000 mAh, ukuran baterai yang besar sudah barang tentu bakal memberikan waktu lebih lama terhadap para pengguna saat mengeksplore segala apa yang ada didalam smartphone ini.