Inikah Tampang Samartphone Sony Xperia XR ?

Detekno.com – Tak lama setelah merilis Sony Xperia X, kabarnya kehadiran Sony Xperia XR yang di gadang-gadang akan memiliki teknologi canggih di dalamnya saat ini mulai beredar di Internet. Menjadi smartphone keenam yang akan di publikasikan Sony di tahun 2016 ini otomatis spesifikasi yang di bawanya pun semakin di tingkatkan, bahkan dikutip Detekno lebih lanjut dari situs Phonearena.com (07/08/2016) smartphone ini akan mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan Sony Xperia X yang sebelumnya pernah dirilisnya.Sony Xperia XR

Bocoran Desain Smartphone Sony Xperia XR

Bocoran Desain Smartphone Sony Xperia XR

Diketahi memiliki usungan nomor produksi Xperia F8331, ponsel yang diduga kuat merupakan smartphone Sony Xperia XR ini akan datang dengan membawa desain yang mewah dengan membawa panjang 146.4 mm, lebar 71.9 mm, dan tebal 8.1 mm yang membuatnya tentu akan cukup mudah untuk di operasikan. Terlebih lagi dikutip dari halaman sumber diatas, Sony juga di klaim akan tetap menawarkan panel layar berukuran 5 inci dengan membawa resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Tak banyak spesifiksai yang terlihat di internet mengenai smartphone baru Sony ini, hanya saja dari gambar yang ada terlihat dengan jelas bahwa Xperia XR ini memiliki usungan port USB Type-C yang membuatnya tampil lebih mewah. Tak hanya sampai disitu saja, masih mengutip informasi yang ada dihalaman sumber, kabarnya smartphone ini juga akan di lengkapi dengan dua buah lensa kamera yang cukup berkualitas dimana untuk bagian belakang di sertai dual LED Flash.

Menariknya lagi, ada kabar yang menyebutkan bahwa dua lensa kamera yang di usung smartphone Sony Xperia XR ini akan mampu membiarkan para penggunannya merekam sebuah video dengan kualitas 4K yang mungkin bila benar demikian, tentunya Xperia XR ini akan menjadi android pertama yang menawarkan kemampuan merekam video berkualitas pada kedua sisi kameranya. Desainnya yang terlihat begitu mewah dalam balutan warna dark blue membuatnya semakin membuat penasaran banyak masyarakat.

Hp Sony Xperia XR

Hp Sony Xperia XR

Dan hampir serupa dengan sony Xperia X, kemungkinan besar untuk sektor keamanannya ponsel ini akan di lengkapi dengan sebuah sensor sidik jari yang di letakan Sony pada tombol power yang berada disisi samping kanan seperti gambar yang di publikasikan oleh Evan Blass (@OnLeaks) di akun twitter-nya. Belum di ketahui secara pasti berapa bocoran harga Sony Xperia XR ini, namun siap menjadi tuan rumah acara IFA 2016 Berlin yang akan diselenggarakan pada 1 September 2016, bisa jadi Sony juga akan merilis smartphone terbarunya ini. Jadi untuk mengetahinya lebih lanjut terus simak kabar terbarunya hanya di Detekno.com.


Advertisement