Inikah Tampang Depan OnePlus 3T ?


Detekno.com – Sebuah foto beresolusi rendah yang kami dapatkan dari phonearena.com telah memperlihatkan tampang depan OnePlus 3T. Pada foto tersebut juga terlihat bocoran spesifikasi OnePlus 3T yang kabarnya akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 821. Itu artinya performa OnePlus 3T akan setingkat lebih cepat dibandingkan OnePlus 3 yang ditenagai Qualcomm Snapdragon 820. Selain itu, tersedia pula dua pilihan memori internal yang terdiri dari 64GB dan 128GB.

 Tampang Depan OnePlus 3T

Tampang Depan OnePlus 3T

Berkaca dari OnePlus 3, kemungkinan smartphone ini tak dilengkapi slot memori ekternal. Untungnya sudah ada memori internal berukuran sangat besar, sehingga penggunanya bisa menyimpan banyak file kedalam memori internal. Belum diketahui secara pasti kapasitas Ram yang dimilikinya. Namun ada kabar yang menyebutkan OnePlus 3T akan menjadi smartphone pertama di dunia yang mengadopsi Ram 8GB.

Kami sendiri kurang yakin akan hadirnya Ram 8GB pada OnePlus 3T. Prediksi kami smartphone ini akan mengandalkan Ram 6GB untuk mendongkrak performa multitasking ketika bermain game ataupun menjalankan berbagai macam aplikasi berat yang sobat instal kedalamnya. Sedangkan untuk sektor baterai, smartphone ini dilengkapi baterai berkapasitas 3.300 mAh yang pastinya di dukung fitur Fast Charging.

Spesifikasi OnePlus 3T mampu menyaingi smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal dibandingkan harga OnePlus 3T. Pasalnya smartphone ini dikabarkan akan mengadopsi kamera 16 Megapixel dengan sensor Sony IMX398. Sensor tersebut memiliki lebar aperture f/1.7, sehingga bisa diandalkan ketika mengambil foto ataupun merekam video pada kondisi low light. Selain itu, tersedia pula fitur PDAF (Phase Detection Autofocus, OIS, dan LED Flash.

OnePlus 3T memiliki kemampuan merekam video beresolusi 4K dengan kualitas video yang halus dan jernih. Sedangkan untuk bagian depan, smartphone ini dikabarkan mengusung kamera 8 Megapixel untuk kebutuhan selfie dan video call. Selain itu, tersedia pula fitur Fingerprint Sensor yang ditempatkan dibagian depan OnePlus 3T. Kemudian untuk layar, smartphone ini mengusung layar 5.5 inci beresolusi Full HD dan kabarnya telah berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.0. Nah yang paling menarik, kabarnya harga OnePlus 3T dibanderol sekitar USD$479 atau setara Rp. 6.3 Jutaan.


Advertisement