Inikah Spesifikasi Huawei Honor 8 Max

Detekno.com – Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Huawei akan memperkenalkan Huawei Honor 8 pada tanggal 11 Juli mendatang. Dan tampaknya Huawei Honor 8 bukan satu-satunya yang dipersiapkan oleh Huawei untuk menjadi smartphone terbaru mereka di bulan Juli melainkan ada varian lainnya yang diketahui membawa spesifikasi layar berukuran 6.6 inci.

Dilansir dari halaman Gizmochina, bisa jadi spesifikasi yang terungkap secara online ini adalah Huawei Honor 8 Max. Memang belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Huawei. Karena smartphone tersebut masih berstatus rumor dan baru saja ke badan sertifikasi Cina yakni Tenaa. Namun lebih lanjutnya, ponsel Android Huawei tersebut terlihat menampilkan layar berukuran 6.6 inci dan resolusi layar hingga 2K.

Inikah Spesifikasi Huawei Honor 8 Max

Inikah Spesifikasi Huawei Honor 8 Max

Lalu ada prosesor Octa Core berkecepatan 2.3 Ghz dari Huawei Hisilicon Kirin 950. Sedangkan pada bagian memori internalnya tersedia ruang sebesar 32 GB yang masih bisa diekspansi lagi dengan slot microsd. Sedangkan untuk bagian RAM nya berkapasitas 3 GB, yang tentu saja sangat ramah untuk dioperasikan. Ponsel yang dikatakan Huawei Honor 8 Max ini juga akan berjalan di system operasi Android Marshmallow yang terbaru dan kemungkinan besar akan hadir dengan tampilan antarmuka dari Huawei sendiri yakni EMUI.

Untuk kapasitas baterainya sendiri memiliki kapasitas 4400 mAh. Yang diharapkan akan terdapat juga fasilitas pengisian daya baterai cepat alias fast charging. Karena bekalan baterai besar ini tentunya akan memakan waktu lama jika tidak dibekali fitur fast charging. Hal yang mungkin akan disayangkan pada Huawei Honor 8 Max ini adalah tidak ada dual kamera belakang seperti yang dipakai Huawei Honor 8.

Rumor Spesifikasi Huawei Honor 8 Max

Rumor Spesifikasi Huawei Honor 8 Max

Ia hanya akan terkonfigurasi dengan kamera depan 8 MP dan 13 MP untuk bagian belakang. Urusan desainnya terbilang cukup ramping dan tidak terlalu berat. Secara keseluruhan ukuran bodi Honor 8 Max ini adalah 178.8 x 90.9 x 7.18 mm dengan berat total hingga 219 gram. Huawei juga tidak lupa menyematkan sebuah fitur sensor sidik jari yang ia sematkan pada bagian bawah kamera belakangnya.

Jika nama ponsel ini benar Huawei Honor 8 Max bisa jadi ini adalah perangkat yang diciptakan oleh Huawei untuk mengalahkan Xiaomi Mi Max yang sudah terlebih dahulu hadir di pasaran. Namun untuk kepastiannya, lebih baik kita tunggu kabar dari Huawei secara resmi dalam acara perilisan Huawei Honor 8 pada tanggal 11 Juli 2016 mendatang.


Advertisement