Inikah Spek Lenovo Vibe X3 Lite, Dengan Layar 5.5 Inci ??

Banner

Detekno.com – Hadirnya banyak smartphone Lenovo dengan harga yang cukup murah dan terjangkau dalam beberpa waktu belakangan ini tentu saja menjadikan pertarungan sengit yang ada di pasar ponsel kelas menengah bawah semakin sengit dan ramai. Apalagi kini datang lagi sebuah kabar mengenai Lenovo Vibe X3 Lite yang juga tengah di persiapkan Lenovo untuk pasar ponsel di kelas menengah bawah.

Smartphone terbaru dari Lenovo yang di ketahui memiliki kode nama Legend K51c78 Lemon X3 Lite ini tentu saja menjadi kabar hangat di internet, karena diketahui ponsel ini hanya akan di bandrol dengan kisaran harga USD141 atau sekira Rp1.9 juta rupiah. Dikutip detekno.com dari laman Phonearena (26/10/2015) disebutkan pula bahwa ponsel Lenovo Vibe X3 Lite ini akan memiliki layar berukuran 5.5 inci.

Inikah Spek Lenovo Vibe X3 Lite

Inikah Spek Lenovo Vibe X3 Lite (Foto : Phoneareana)

Dimana dalam kutipan kabar yang kami peroleh tersebut dituliskan bahwa layar seluas 5.5 inci tersebut akan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dengan layar seluas itu tak heran banyak pula kabar lain yang juga menyebutkan Lenovo Vibe X3 Lite ini juga bisa di sebut sebagai phablet. Selain di jelaskan mengenai spesifikasi layar yang akan di usungnya, ponsel ini juga di ketahui akan memiliki dapur pacu yang bertenga.

Akan di topang menggunakan Prosesor Octa Core dengan clock speed hingga 1.3 Ghz tentunya akan menjadi modal bagi handset yang satu ini dalam memberikan kepuasan terhadap pengguna nantinya. Menariknya lagi, dari gambar yang terlihat, handset yang juga di ketahui akan menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 ini juga mempunyai Ram seluas 2GB.

Berlanjut ke sektor penyimpanannya, Lenovo Vibe X3 Lite yang di ketahui memiliki kode nama Legend K51c78 Lemon X3 Lite ini juga disebutkan akan menawarkan internal memori seluas 16GB yang akan dapat di ekspansi menggunakan microSD card, sayangnya kabar tersebut tak menjelaskan secara rinci berapa kapasitas microSD yang akan sanggup di sematkan pada hanphone yang satu ini.

Bukan hanya sampai disitu saja, kendati di ketahui akan di tawarkan dengan bandrol harga murah namun smartphone andalan baru yang tengah di garap Lenovo ini di sebut akan memiliki kamera 13 MP untuk lensa bagian belakang dan 5 MP untuk kamera bagian depan sebagai media selfienya. Perangkat Lenovo Vibe X3 Lite juga dikatakan akan memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh.

Fitur Fingerprint Sensor Lenovo VIbe X3 Lite

Fitur Fingerprint Sensor Lenovo VIbe X3 Lite

Penawaran yang terlihat cukup mempuni dan menarik di segala sektornya memang dimungkinkan akan menjadi andalan Lenovo nantinya. Selain seperti kami tuliskan bahwa harga Lenovo Vibe X3 Lite ini akan cukup murah, tertulis pula bahwa handset ini akan di sertai dengan desain berketebalan 8.7 mm yang di sertai dengan fitur fingerprint sensor di sisi belakang atau tepatnya di bawah lensa kamera seperti terlihat pada gambar diatas.

Sayangnya kejelasan dari spesifikasi yang akan diusung Lenovo Vibe X3 Lite ini tentu saja masih menjadi kabar yang mentah. Untuk itu, guna membuktikan benar tidaknya spesifikasi yang akan di bawanya kita tunggu kabar selanjutnya dari Lenovo.


Advertisement