Inikah Samsung Galaxy A4 Yang Usung Layar 5.5 inch?

Banner

Detekno.com – Samsung belakangan ini memang sedang aktif memproduksi dan merilis seri untuk berbagai kelas mulai low hingga high end. Beberapa seri terbaru yang belakangan meluncur adalah Samsung Galaxy A3 (2016) yang memiliki nomor model SM-A310 dan SM-A510 yang mewakili Galaxy A5 (2016). Namun tahukah sobat bahwa seri terbaru dengan nomor model SM-A430U muncul kepermukaan?

Dilansir dari situs PhoneArena (8/5/2016) seri SM-A430U muncul di situs Zauba dan kabarnya menyandang nama Samsung Galaxy A4. Zauba sendiri memang situs ekspor maupun impor asal India yang memang mencantumkan nomor seri smartphone ini. Dalam keterangan paket dicantumkan barang yang dikirim meliputi sample unit, kabel data, SIM card dan Case nya.

Rumor Samsung Galaxy A4

Rumor Samsung Galaxy A4

Posting Zauba pada awalnya hanya menunjukkan bahwa ponsel ini memiliki akumulasi harga $ 477,18 atau sekitar 6,3 jutaan. Paket Samsung Galaxy A4 yang dikirim ke India ini  bertujuan untuk pengujian R & D. Seiring dengan dipaketnya sample unit Samsung Galaxy A4, diimpor pula perlengkapan lain seperti kabel data dan kartu SIM.

Bocoran yang jelas terlihat adalah ukuran layar Samsung Galaxy A4 yang mengusung 5,5 inch dimana tertera dengan jelas pada listing Zauba. Sejauh ini sudah 4 buah unit yang dikirim dari Korea Selatan ke India jadi ada kemungkinan setelah lulus uji kelayakan ponsel ini akan segera rilis ke pasar Internasional.

Update terakhir akumulasi harga per unit dari sample Samsung Galaxy A4 adalah $ 355,09 atau sekitar 4,7 jutaan. Memang sampai saat ini masih belum ada kejelasan seputar spesifikasi maupun fitur yang akan disajikan. Beberapa pihak berspekulasi untuk soal desain akan sama dengan seri Galaxy A lainya. Informasi yang didapatkan untuk seri Samsung Galaxy A4 sampai saat ini memang hanya terbatas untuk segi layar.

Bisa dikatakan ponsel ini memiliki ukuran layar yang lebih lebar dibanding Galaxy A5 (2016) yang mengusung bentang 5,2 inch maupun Galaxy A3 (2016) dengan 4,7 inch, semoga dari sisi spesifikasi maupun fitur juga jauh lebih baik. Tentunya Galaxy A4 layak dinantikan kehadiranya ke tanah air, sobat penasaran? simak terus info terupdatenya hanya di detekno.


Advertisement