Inikah Rupa Nyata Motorola Moto G5S Plus ?

Detekno.com – Seperti yang sudah diduga sebelumnya, Motorola tampaknya sudah mempersiapkan Motorola Moto G5S Plus untuk resmi dirilis dalam waktu dekat ini. Selain karena berbagai bocoran soal spesifikasi handset ini yang muncul pada minggu lalu. Bocoran soal tampang nyata dari Motorola Moto G5S Plus juga sudah terkuak di beberapa media online.

Dilansir dari halaman Gsmarena, sebuah foto nyata dari handset Motorola baru saja muncul. Diduga handset ini merupakan Motorola Moto G5S Plus yang sebelumnya kami perbincangkan pada minggu lalu soal spesifikasinya. Beberapa gambar yang sudah bocor ini menunjukkan penampilan depan dan belakang dari Motorola Moto G5S Plus.

Inikah Rupa Nyata Motorola Moto G5S Plus

Inikah Rupa Nyata Motorola Moto G5S Plus

Jika sobat deteknokers cermati, smartphone ini mempunyai bentuk kamera belakang yang mirip dengan smartphone Motorola kelas atas. Bentuknya bulat dan terlihat membawa 2 kamera. Ada yang mengatakan bahwa Motorola Moto G5S Plus ini akan mengusung lensa 13 MP dan 13 MP di bagian belakang serta fitur dual LED Flash. Tepat dibagian bawahnya terdapat logo Motorola.

Smartphone ini tampaknya akan menggunakan material alumunium dengan pilihan warna silver. Beralih ke bagian depannya, Motorola Moto G5S Plus tampaknya juga akan di persenjatai dengan kamera depan yang mumpuni dengan fitur tambahan led flash. Letak speaker teleponnya sendiri berada pada bagian tengah. Lalu untuk bagian bawah terdapat tombol fisik home dan 2 tombol capacitive touchscreen yang berfungsi sebagi menu back dan recent apps.

Soal bekalan resolusi kamera depannya sendiri akan membawa resolusi sebesar 8 MP. Yang sangat cocok untuk selfie. Bicara soal spesifikasinya, Motorola Moto G5S Plus akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 4 GB dan memori internal seluas 64 GB. Tidak diketahui apakah nantinya ada slot microsd yang akan disediakan oleh Motorola.

Yang jelas untuk ukuran layarnya memiliki dimensi 5,5 inci. Resolusi layarnya sudah 1080 x 1920 piksel. Jika foto smartphone yang ditampilkan ini benar Motorola Moto G5S Plus. Maka sobat deteknokers bisa melihat secara resmi Moto G5S Plus dalam beberapa bulan lagi. Dan kemungkinan juga handset ini akan resmi dirilis di Indonesia.


Advertisement