Inikah Penampakan Samsung Galaxy Note 8 ?

Detekno.com – Sesuai tradisi, Samsung selalu merilis Galaxy Note Series setiap tahunnya. Nah di tahun ini mereka akan merilis Samsung Galaxy Note 8 yang dipercaya akan menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2017. Kehadiran smartphone ini telah tercium melalui sebuah foto yang diunggah pada website weibo. Pada foto tersebut terlihat sebuah smartphone yang bersampingan dengan pensil digital Samsung S-Pen.

Penampakan Samsung Galaxy Note 8

Penampakan Samsung Galaxy Note 8 | Foto : weibo.com

Desainnya terlihat mirip dengan Samsung Galaxy S8 Plus, hanya saja layarnya berukuran lebih besar. Itu artinya layar Galaxy Note 8 akan melebihi layar 6.2 inci yang dimiliki Galaxy S8 Plus. Selain itu, smartphone ini mengadopsi layar lengkung dua sisi dengan teknologi Infinity Display yang membuat bezelnya terlihat sangat tipis. Kemudian untuk sistem keamannya, smartphone ini dipastikan memiliki fingerprint sensor dan iris scanner.

Meski belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy Note 8, namun kami yakin smartphone ini akan mengusung teknologi tercanggih yang sebelumnya dimiliki Galaxy S8. Prediksi kami, Samsung kembali mempersenjatai smartphone flagshipnya dengan chipset Snapdragon 835 atau Samsung Exynos 8895. Sedangkan kapasitas Ramnya dikabarkan sebesar 6GB, sehinggga memberikan performa superior ketika dipakai multitasking dan mobile gaming.

Pada foto diatas juga terlihat asisten digital Bixby yang sebelumnya dimiliki Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Diharapkan smartphone ini juga memiliki teknologi dual kamera yang memadukan dua kamera beresolusi tinggi untuk merekam video 4K dan mengabadikan berbagai momen dengan hasil foto berkualitas tinggi yang terlihat tajam dan jernih. Kemudian untuk baterainya diharapkan melebihi kapasitas baterai Samsung Galaxy S8 Plus yang mengusung baterai 3.500 mAh.

Mengingat Samsung Galaxy Note 8 memiliki ukuran layar sangat luas, tentunya dibutuhkan baterai berkapasitas lebih besar untuk mengalirkan daya ke semua komponen hardware yang terpendam didalamnya. Kami yakin smartphone ini mendukung fitur Fast Charging dan Wireless Charging, karena kedua fitur tersebut merupakan fitur wajib yang harus dimiliki smartphone flagship buatan Samsung. Nah untuk membuktikan bocoran desain dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 8, kita hanya bisa menunggu sampai smartphone ini dirilis resmi.