Inikah Panel Depan Dari Xiaomi Mi Mix 2 ?

Detekno.com – Salah satu phablet yang kini sedang di tunggu – tunggu oleh para Mi Fans khususnya, Xiaomi Mi Mix 2. Dimana yang satu ini di gadang – gadang bakal menjadi pesaing berat bagi para kompetitornya. Pasalnya dalam rancangan terbaru yang satu ini, pihak Xiaomi sangat mantap menjadikannya sebagai yang terbaik. Seperti di lansir dari laman GSMarena, kini memperlihatkan sebuah layar, dengan ukuran yang begitu luas, dan pada setiap sisi sampingnya terdapat garis hitam sangat tipis.

Adanya hal tersebut merupakan batas antara lini layar dengan bagian frame, yang sangatlah tipis, atau lebih tepatnya disebut sebagai bezelless. Mengenai ukuran tepatnya, menurut sumber, panel yang akan di tanamkan pada bagian depan dari Mi Mix 2 memiliki bentang 6 inch, lebih kecl di banding perkiraan waktu lalu yang di katakan usung layar 6.4 inch. Dengan demikian tentunya akan membuat setiap pengguna nantinya puas dengan apa yang tampil di atas layar, terlebih kabar terakhir mengatakan kalau resolusi yang di tawarkannya 1440 x 2560 pixel.

Panel Depan Xiaomi Mi Mix 2

Panel Depan Xiaomi Mi Mix 2

Mantapnya lagi, pada rancangan terbarunya ini, Xiaomi Mi Mix 2 di buat agar support akan fitur 3D Facial Recognation, yang makin meningkatkan fungsionalitasnya sebagai sebuah smartphone / phablet masa kini. Adapun sektor dapur pacu, Xiaomi memperkuatnya dengan chipset generasi terbaru dari Qualcomm, yang tak perlu lagi di ragukan performa serta kinerjanya, yakni Snapdragon 835. Lalu mengenai ketersediaannya, Xiaomi Mi Mix 2 hadir dalam dua opsi pilihan, terdiri dari RAM 4GB + Internal 128GB.

Sedangkan varian satunya didukung RAM 6GB + Internal 256GB. Meski keduanya berbeda, tapi keduanya masuk dalam produk line-up, yang sama – sama dapat menjalankan berbagai macam bentuk aplikasi, terutama game berat tanpa ada kendala berarti. Sistem operasinya sendiri, Mi Mix 2 mempercayakannya terhadap Android Nougat v7.1.1 sebagai dasar dari MIUI 9, yang bilamana melihat smartphone Xiaomi lain dengan sistem tersebut, berjalan lebih smooth, dan memiliki tampilan lebih menarik dari generasi sebelumnya.

Sektor fotografi pada dirinya juga dikatakan mantap, dikarenakan pada bagian depan maupun belakang akan dilengkapi dua lensa kamera dengan ukuran ekstra, serta lengkap dengan fitur terkini, yang memungkinkan para pengguna bisa dapatkan hasil olah foto maupun rekam video terbaik setiap waktu. Lalu guna mencukupi kebutuhan daya, Xiaomi Mi Mix 2 andalkan baterai berkapasitas 4500 mAh. Namun sayangnya soal harga Xiaomi Mi Mix 2, belum di ketahui hingga saat ini. Untuk mengetahuinya, sekarang hanya bisa menunggu sampai dengan 11 september, waktu dimana Xiaomi merilisnya secara resmi.