Inikah Layar Lengkung Dual Edge Xiaomi Mi Note 2 ?

Banner

Detekno.com – Kehadiran Xiaomi Mi Note 2 sangat dinantikan pecinta gadget dari seluruh dunia, terutama para Mi Fans yang setia memakai smartphone buatan Xiaomi. Kabarnya smartphone ini akan diperkenalkan pada tanggal 25 Agustus 2016, atau tanggal 5 September 2016. Pihak Xiaomi memang belum memberikan informasi resmi mengenai perilisan smartphone ini. Namun bocoran spesifikai dan fiturnya telah tersebesar secara luas di dunia maya. Nah, kabar terbaru yang kami lansiar dari phoneradar.com memerlihatkan hadirnya layar lengkung Dual Edge layaknya milik Samsung Galaxy Note 7.

Lengkung Dual Edge Xiaomi Mi Note 2

Lengkung Dual Edge Xiaomi Mi Note 2

Sepertinya Xiaomi berencana ingin menantang Samsung Galaxy Note 7 yang sama-sama memiliki layar lengkung Dual Edge. Ukuran layarnya belum terkonfirmasi secara pasti, namun kemungkinan Xiaomi akan melengkapinya dengan layar berteknologi Amoled Display dengan ukuran 5.7 inci. Kabarnya akan tersedia dua varian berbeda yang memakai layar flat beresolusi Full HD, dan varian layar lengkung yang memiliki resolusi Quad HD. Selain itu, smartphone ini kemungkinan memiliki casing belakang melengkung yang dipermanis dengan lapisan kaca.

Seperti yang sobat lihat diatas, bagian depan Xiaomi Mi Note 2 memiliki tombol home yang nantinya akan terintegrasi pada sensor sidi jari. Setiap sisinya akan dibalut frame berbahan metal, sehingga menambah kesan premium dan elegan smartphone ini. Kemudian untuk bagian dapur pacu, kabarnya Xiaomi Mi Note akan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang memiliki performa lebih cepat dibandingkan Snapdragon 820 yang dipakai Xiaomi Mi5. Lalu ada pula pengolahan grafis Adreno 530 dan sistem operasi Android terbaru.

Xiaomi Mi Note 2 dipastikan akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow, dan tampilan antarmukanya akan dipercantik oleh user interface MIUI 8. Kabarnya akan tersedia dua pilihan memori internal yang terdiri dari 64GB dan 128GB. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini kabarnya akan memiliki Ram berkapasitas 4GB apabila sobat deteknokers membeli varian 64GB. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 6GB yang mempercepat kinerja multitasking Xiaomi Mi Note 2 varian 128GB.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 4

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Spesifikasi yang dimilikinya tergolong sangat tinggi, karena smartphone ini masuk ke jajaran smartphone flagship buatan Xiaomi. Hal ini bisa terlihat dari hadirnya logo “MI” yang terpasang pada sisi atas panel layar Xiaomi Mi Note 2. Adapun untuk harga jualnya, kabarnya smartphone ini akan dilepas kepasaran dengan harga USD$375 (Rp. 4.9 Jutaan). Harga Xiomi Mi Note 2¬†tersebut merupakan harga untuk varian 64GB, dan untuk varian 128GB akan dibanderol seharga USD$420 (Rp. 5.5 Jutaan)


Advertisement