Inikah Detail Spesifikasi Dari Meizu Pro 7 Plus ?

Detekno.com – Kabar mengenai Meizu Pro 7 memang sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu, dan kini di lansir dari laman GSMarena, memperlihatkan mengenai detail spesifikasi dari perangkat smartphone tersebut. Menariknya lagi, apa yang kini sobat lihat merupakan lembar spesifikasi, kemungkinan besar rincian yang sebenarnya dan bakal di pakai oleh  Meizu Pro 7 maupun Meizu Pro 7 Plus. Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, seperti apa yang kami katakan sebelumnya, chipset Mediatek Helio X30 bakal memperkuat keduanya.

Selain menjadi generasi chipset terbaru dari Mediatek, bagian inti tersebut digadang – gadang memiliki kinerja serta performa lebih baik, bahkan mengoptimalkan performa dapur pacu agar lebih powerfull, serta membuat smartphone dapat menjalankan aktifitas berat di atas layar secara lancar, terlebih ukuran ram yang dingunakan sebesar 6GB, alhasil multitasking berjalan tanpa ada kendala di atas layar. Lalu guna mengoptimalisasi, OS Android Nougat v7.0 di jadikan sebagai dasar Flyme OS 6.

Detail Spesifikasi Meizu Pro 7 & Meizu Pro 7 Plus

Detail Spesifikasi Meizu Pro 7 & Meizu Pro 7 Plus

Dengan sistem hasil yang di kembangkan khusus serta di peruntukan bagi setiap smartphone meizu, menjadikan tampilan antarmuka terlihat menarik, dan pastinya berbeda dari user interface yang di punya brand lain. Sedangkan mengenai penopang daya, Meizu Pro 7 Plus adopsi teknologi mCharge, dengan fungsi sama halnya seperti fast charging, sehingga pengisian daya terasa jauh lebih cepat, apalagi pihak perusahaan akan memastikan baterai yang terpasang didalamnya bakal di isi dengan input daya sebesar 5V / 5A.

Lalu hal paling menarik pada smartphone terbaru garapan Meizu ini, terdapat pada sektor visual, karena disinilah Meizu Pro 7 Plus melengkapinya dengan dual display. Adapun layar utama memiliki bentang luas 5.7 inch, dengan kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi QHD, sedangkan pada layar kedua berukuran 1.9 inch, berbeda dari yang biasanya di pakai oleh perangkat smartphone brand lain, dapat difungsikan layaknya layar utama, yang kaya akan warna, dan pengguna dapat mengakses fitur menu melalui bagian ini.

Sedangkan lini fotografi, tepat di atas layar sekunder, Meizu tanamkan dual setup kamera dengan lensa 12 Megapixel, tentunya di lengkapi fitur menu serta teknologi terkini, yang memungkinkan para pengguna untuk bisa dapatkan hasil terbaik setiap waktu. Begitu pula dengan kamera depan, pengguna bisa peroleh foto selfie terbaik, kapanpun dan dimanapun bersama kamera berukuran ekstra, yakni 16 Megapixel.