Inikah Desain LG G6 Dengan Balutan Casing Ghostek ?

Detekno.com – LG G6 akan dirilis dalam waktu dekat ini. Seperti informasi yang kami sampaikan sebelumnya, LG G6 akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 26 Februari 2017 atau lebih tepatnya ada acara MWC 2017 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. Kabarnya LG G6 tak lagi memakai desain modular yang dianggap gagal menarik minat konsumen ketika LG memasarkan G5. Untuk desainnya sendiri LG G6 mengadopsi bodi full metal yang berpadu dengan lapisan kaca.

Desain LG G6

Desain LG G6 | Foto : Ghostek

LG G6 tetap mempertahankan jack audio 3.5mm dan dirancang secara khusus dengan kemampuan tahan air dan debu. Lalu ada pula layar 5.7 inci beresolusi 2880 x 1400 pixels dengan aspect rasio 18:9. Kemudian untuk dapur pacunya, LG G6 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang berpadu dengan Ram berkapasitas besar. Selain itu, smartphone ini akan mengadopsi OS Android Nougat dan dilengkapi Google Assistant layaknya Google Pixel dan Pixel XL.

Dilansir dari gsmarena.com, bocoran desain LG G6 telah terkuak melalui balutan casing dari Ghostek yang memperlihatkan desain premium dengan bodi berbahan metal dan casing belakang yang terlihat memiliki lapisan kaca. Pada bagian belakang juga terlihat dua buah kamera dan fingerprint sensor yang diletakan dibawahnya. Melihat desain tersebut, bisa disimpulkan LG G6 memiliki desaian tipis dan kameranya tak terlalu menonjol.

Pada bagian atas juga terlihat port Jack Audio 3.5 mm dan port USB Type-C yang terpasang pada bagian bawah. Sayangnya LG G6 belum memakai layar lengkung dua sisi, dan masih memakai layar datar beresolusi tinggi dengan aspek rasio terbesar saat ini. Selain itu, tersedia pula lampu Dual LED Flash yang ditempatkan ditengah-tengah kamera belakang. Sayangnya kami belum mengetahui resolusi kamera yang dimiliki LG G6. Namun didalamnya akan terpasang segudang fitur canggih yang siap memanjakan pengguna LG G6 ketika mengabadikan semua momen.

Desain Smartphone LG G6

Desain Smartphone LG G6 | Foto : Ghostek

Tak menutup kemungkinan desain LG G6 akan berbeda dengan bocoran desain yang dikeluarkan Ghostek. Namun yang pasti, LG menawarkan desain premium yang siap bersaing melawan Samsung Galaxy S8. Mari kita sama-sama menunggu kehadiran smartphone ini pada ajang MWC 2017. Semoga LG langsung merilisnya di Indonesia dengan harga jauh lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy S8 yang dikabarkan melebihi 10 Juta Rupiah.