Inikah Desain Lenovo Zuk Edge II Special Edition ?

Detekno.com – Kesuksesan Lenovo merilis Lenovo ZUK Edge pada Desaember lalu, membuat nama Lenovo kembali menjadi salah satu brand yang mampu menawarkan sebuah ponsel dengan kualitas terbaik. Namun tak hanya sampai disitu saja kepuasan yang mereka hadirkan, belakangan ini tersiar kabar jika Lenovo tengah kembali mempersiapkan sebuah ponsel dengan spesifikasi yang lebih unggul dan juga desain yang lebil apik sebagai generasi penerus Lenovo ZUK Edge tersebut. Adapun nama yang akan diberikan Lenovo untuk model terbaunya ini adalah “Lenovo Zuk Edge II Special Edition” yang tentunya akan memberikan peningkatan yang cukup signifikan dari berbagai sektor.

Desain Lenovo Zuk Edge II Spesial Edition

Desain Lenovo Zuk Edge II Special Edition

Diberikannya julukan Edisi Khsus tentunya bukan tanpa alasan, melainkan Lenovo menawarkan beragam tampilan karakter Vocaloid yang merupakan salah satu karakter paling popular dari Cina, Luo Tianyi. Dilansir dari laman smartprix.com, kabarnya ponsel terbaru ini akan datang dengan menawarkan desain yang begitu elegan dengan memadukannya bersama warna biru pekat yang begitu cerah. Alhasil ponsel terbaru Lenovo ZUK Edge II Special Edition ini benar-benar begitu menarik. Sayangnya sampai dengan informasi ini kami terbitkan belum ada informasi mengenai berapa dimensi yang akan dibawa smartphone terbaru Lenovo ini.

Selain warna biru, kabarnya ponsel Lenovo ZUK Edge II Special Edition ini juga akan tersedia dalam pilihan warna hitam. Yang lebih menariknya lagi, berbeda dari generasi pertamanya, dalam pembuatanya ponsel terbaru ini Lenovo menawarkan desain melengkaung pada kedua sisi layarnya sehingga bisa dikatakan hampir menyerupai dengan smartphone Samsung Galaxy Edge series. Meski begitu tetap saja ada beberpa perbedaan yang akan disertakan Lenovo pada ponsel anyar ini. Dan salah satu kabar mengenai fitur yang akan disertakan Lenovo pada ponsel ini adalah fitur setup kamera utama ganda.

Namun berapa resolusi yang akan ditawarkan pun masih belum bisa kami sampaikan mengingat infomrasi yang ada sangatlah minim. Yang jelas, nantinya kamera ini akan sangat membantu sobat yang hobi memotret. Desain mewah dan juga fitur mumpuni yang akan disertakan Lenovo pada Lenovo ZUK Edge II Special Edition ini otomatis akan membuat bandrol harga yang diberikan vendor asal Tiongkok yang satu ini akan cukup mahal. Dan harapan kami semoga saja smartphone ini akan datang menggunakan perpaduan komponen hardware dan juga software yang cukup menarik dan berkualitas untuk saat ini.

Tampilan Lenovo Zuk Edge II Spesial Edition

Tampilan Lenovo Zuk Edge II Special Edition

Bocoran lain yang masih kami rangkum dari laman sumber yang sama juga mengatakan jika, nantinya smartphone ini akan datang dengan membawa panel layar berukuran besar, yakni 5.5 inci dan sepertinya juga masih akan tetap menawarkan resolusi Full HD 1080 x 19II0 pixels sama seperti generasi pendahulunya. Fitur lain yang sepertinya akan disertakan Lenovo pada perangkat terbaru ini adalah tombl home bernama U-Touch yang akan disertai dengan fitur sensor sidik jari sebagai bagian dari keamanan biometik data yang sobat simpan didalam ponsel ini. Lalu tak tertinggal ada pula port USB, loudspeaker serta slot SIM card.