Inikah Desain Belakang Xiaomi Mi 5s ?

Banner

Detekno.com – Seperti yang kami katakan waktu lalu, setelah munculnya spesifikasi lengkap, baik itu bagian dapur pacu, layar dan masih banyak hal menarik lainya yang ada pada Mi 5s, serta desain bagian depan dengan tampilan modern dan begitu menawan, saat ini seperti dilansir dari laman phonearena, memperlihatkan mengenai desain bagian belakang flagship terbaru dari Xiaomi Mi 5. Deteknokers bisa langsung cek dibawah ini, kelihatannya Xiaomi bakal usung penempatan kamera yang berbeda dari pendahulunya.

Pasalnya dengan berdasar gambar di atas, menunjukan bahwa yang terbaru ini tempatkan kamera pada bagian tengah, dan dua LED Flash di sisi samping kanan, dengannya di pastikan pengguna untuk tetap bisa dapatkan hasil terbaik sekalipun pengambilan gambar dimalam hari. Apalagi kabar terakhir menyebutkan, kamera utama dilengkapi dengan kamera utama sebesar 16 Megapixel lengkap bersama aperture sebesar f/1.8 dan 4-axis OIS, yang sangat bisa di andalkan saat sobat mengabadikan setiap momen indah.

Desain Bodi Belakang Xiaomi Mi 5s | Sumber : Weibo

Desain Bodi Belakang Xiaomi Mi 5s | Sumber : Weibo

Sedangkan kamera yang satunya lagi, atau kamera depan, Diketahui Xiaomi meenambahkan lensa kamera 8 Megapixel, dengannya dipastikan hasil foto maupun rekam video terlihat berada di jauh di atas rata-rata. Adapun bagian dapur pacu, disebutkan bakal ada 3 opsi pilihan yang diberikan oleh Xiaomi, terdiri dari Xiaomi Mi 5s varian RAM 3GB + Internal 64GB, lalau kelas menengah tampil dengan RAM 4GB + Internal 128GB, dan vvarian paling tinggi, Xiaomi Mi 5s disuguhkan bersama RAM 6GB + Internal 256GB.

Tapi tentunya, dengan semakin tingginya spesifikasi bagian storage, akan sangat berpengaruh terhadap harga nantinya, terlebih lagi, chipset yang digunakan antara ketiganya juga menggunakan generasi terbaru dari Qualcomm, berupa Snapdragon 821 dengan clock speed 2.15GHz, serta dijalankannya pada arsitektur terbaru, kemudian pengolah grafis Adreno 530, sehingga dipastikan pengguna bisa merasakan sensasi jauh lebih seru saat bermain game di atas layar Force touch 5.15 inch FHD yang bakal di usung oleh Mi 5s nantinya.

Sayangnya semua itu masih dalam bentuk rumor, dan bisa jadi akan ada perubahan-perubahan spesifikasi pada update info selanjutnya. Kini kita sebagai pengguna sekaligus penikmat teknologi, hanya bisa berharap, kalau nantinya perangkat ponsel flagship terbaru besutan Xiaomi ini akan benar-benar terapkan spesifikasi yang kami katakan di atas tadi. Lalu tentunya berharap, harganya nanti tidak terlalu jauh berbeda dibanding generasi sebelumnya.


Advertisement