Inikah Bocoran Terbaru Spesifikasi Blackberry Mercury ?

Banner

Detekno.com – Ponsel baru Blacakberry yang berjalan dengan sistem operasi Android sepertinya kini sedang dipersiapan untuk segera dirilis. Pasalnya baru-baru ini ditengarai bahwa Blackberry tengah melakukan serangkaian pengujian disitus GeekBeench sebelum dirilis. Adapun dari data yang ada ponsel ketiga blackberry yang akan mengusung sistem operasi Android ini diketahui mempunyai code name BBB100-1 yang banyak dianggap akan menjadi ponsel Blackberry Mercury ketika nanti pabrikan asal Kanada ini merilisnya.

Dilansir lebih lanjut dari laman phonearena.com (17/10/2016) ponsel dengan code name BBB100-1 ini sepertinya akan menawarkan serangkaian spesifikasi yang cukup menarik. Bahkan salah satu spesifiaksi yang paling menarik adalah kesiapan Blackberry untuk menanamkan sistem operasi Android Nougat 7.0 sebagai sistem operasi mereka yang tentu saja sudah dikustomisasi oleh pihak Blackberry. Dengan demikian vendor tenama ini pastinya tak akan lagi tertinggal dari para produsen lain sekelas LG ataupun HTC yang belum lama ini juga merilis ponsel dengan OS Android Nougat 7.0.

Database Blackberry Mercury

Database Blackberry Mercury

Mengacu pada daftar yang disuguhkan GeekBench mengungkap bahwa smartphone ini akan datang dengan serangkaian spesifikasi yang cukup mempuni dan menarik. Adapun dari data diatas bisa kita ketahui bahwa smartphone Blackberry Mercury ini nantinya akan ditopang sebuah prosesor Qualcomm Snapdragoon 625 yang didalamnya terselip sebuah prosesor Octa Core dengan clock speed hingga 2.02 Ghz. Yang lebih menariknya lagi smartphone ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 506 sebagai chip pengolah grafisnya.

Tak hanya sampai disitu saja, dari data yang disuguhkan diatas diketahui pula bahwa handset ini tampaknya juga akan menawarkan RAM berkapasitas 3GB. Adapun dari penggunaan hardware dan software diatas menjadikan ponsel yang diduga Blackberry Mercury ini mampu meraih scor 913 poin untuk kinerja single core dan 5047 untuk kinerja multicornya. Kemudian yang paling menarik dari smartphone ini adalah hadirnya keyboard Qwerty khas Blackberry yang ditengarai akan membantu sobat dalam pengetikan dilayar seluas 4.5 inci.

Meskipun layarnya tergolong kecil namun Blackberry sepertinya menyertakan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels pada handset ini sehingga tampilan yang akan terlihat begitu jelas dan jernih. Adapun guna meningkatkan kemampuan kerjanya Blackberry Mercury ini akan dilengkapi pula dengan memori internal berkapasitas 32GB dan juga baterai berkapasitas 3.400 mAh. Sementara itu untuk kebutuhan fotografinya sepertinya handset ini akan membawa lensa berukuran 18 Megapixels untuk sisi belakang dan 8 Megapixels untuk sisi deapnnya.


Advertisement