Inikah Bentuk Asli Keluarga iPhone 7 | Plus | Pro


Detekno.com – Pada bulan lalu seorang analisis Apple bernama Ming Chi Kuo mengabarkan bahwa iPhone 7 akan dirilis pada tahun 2016 dengan 3 versi. Salah satu dari versi iPhone 7 ini bernama iPhone 7 Pro yang akan dibekali dual lensa. Pemikiran analisis Apple tersebut tampaknya memiliki kredibelitas yang tinggi. Mengingat baru-baru ini telah bocor gambaran dari keluarga Apple iPhone 7.

Ada 2 gambar yang sudah terekspos oleh para awak media. Hal ini seperti kami lansir dari Phonearena, yang menyebutkan bahwa bagian depan dan belakang dari keluarga HP Apple terbaru itu telah bocor. Salah satu yang menarik dari ketiga model tersebut ada HP Apple yang memakai setup dual kamera yang mirip dengan apa yang ada di HP Dual Kamera buatan Huawei. Untuk iPhone 7 Pro serta Plus terlihat akan mengusung layar berukuran 5.5 inci.

Inikah Bentuk Asli Keluarga iPhone 7 Plus Pro

Inikah Bentuk Asli Keluarga iPhone 7 Plus Pro

Dari tampak belakang, sudah jelas bahwa antenna yang biasanya ada di HP Apple sudah dihilangkan. Tentunya ini menjadi perbedaan selanjutnya dari generasi iphone ke tujuh ini dengan iphone seri enam dan lima. Bocoran tersebut tidak hanya memperlihatkan bahwa desain iPhone 7 benar-benar akan berubah. Melainkan pihak Apple juga akan meningkatkan kualitas lensa kamera yang akan di pakai oleh Smartphone Ios terbaru itu.

Khususnya di seri Pro yang sudah dikonfirmasi akan menggunakan lensa berfitur Optical Zoom. Masih menurut Ming Chi Kuo, bahwa khusus untuk setup dual kamera di iPhone 7 Pro akan dibekali lensa beresolusi 12 MP dari Sony. Salah satu kameranya juga akan lebih lebar aperturenya. Dan satunya lagi akan dibekali fitur OIS yang bisa dimanfaatkan untuk mengambil video lebih stabil.

Rumor Bagian Depan iPhone 7

Rumor Bagian Depan iPhone 7

Tampak pada bagian depan, keluarga iPhone 7 ini sama-sama dibekali tombol yang yang seperti iPhone 6 sebelumnya. Kamera depan ditempatkan pada bagian kiri, lalu sebelah kanannya speaker dan tepat pada bagian atas speakernya ada sebuah sensor. Saat ini memang terlihat warna iPhone 7, Plus dan Pro adalah Gold. Tapi tidak menutup kemungkinan akan ada pilihan warna selain warna Gold yang sudah terungkap ini.

Kami cukup memperhatikan bahwa setup dual kamera di iPhone 7 Pro sedikit kurang pada bagian desainnya. Sebab agak sedikit menonjol dan mirip seperti ponsel Huawei yang membawa 2 kamera belakang. Tapi ini bukan final, sehingga untuk lebih baiknya kita tinggi bulan September 2016 nanti. Atau nantinya akan ada rumor baru lagi seputar Smartphone Apple generasi ketujuh ini.


Advertisement