Ini Wujud Terbaru Samsung Galaxy View 18.4 Inci

Detekno.com – September lalu, vendor Samsung kembali memberikan gambaran produk tablet terbaru mereka yang memiliki layar super besar dengan sebutan Samsung Galaxy View. Tablet ini bahkan terus menerus menjad perhatian media karena sempat masuk ke bebrapa balai pengujian seperti Geekbench dan juga FCC. Dari kabar tersebut, dijelaskan bahwa banyak spesifiksai serta fitur yang akan di berikan Samsung pada tablet raksasanya ini.

Hal tersebut menjadikan banyak tanda tanya besar pada pengguna tablet setia samsung. Pasalnya muncul hanya dengan gambar dan sketsa tentu saja membuat banyak masyarakat yang penasaran dengan produk anyar Samsung ini. Namun rasa penasaran tersebut mungkin kini akan sedikit terobati karena Samsung secara resimi telah membeberkan desain dari Samsung Galaxy View ini dilaman sammobile.com (22/10/2015).

Desain Samsung Galaxy Tab View Terbaru

Desain Samsung Galaxy View Terbaru (Foto : sammobile)

Dari gambar yang di tampilkan tersebut menunjukan bahwa tablet terbaru bernama Samsung Galaxy View atau sebelumnya di kabarkan akan memiliki kode nama SM-T670 terlihat jelas memiliki layar seluas 18.4 inci yang bisa di katakan cukup besar dari tablet milik Apple yang hanya memiliki lebar 12.9 inci. Dari gambar yang terlihat jelas pada laman sammobile, Samsung Galaxy View tampak terlihat memiliki lensa kamera depan yang diketahui memiliki ukuran 2 MP.

Selain itu juga, terlihat bawa Samsung Galaxy View memiliki dock yang dapat dilipat untuk menjaganya tetap berdiri tegal. Menariknya pada sisi belakang dock deteknokers bisa melihat adanya sebuah lubang yang di fungsikan sebagai pegangan ketika deteknokers membawa tablet beukuran 18.4 icni ini, sehingga akan terasa lebih mudah dan nyaman.

Menariknya, hampir berbeda dengan seri tablet Samsung pada umumnya, Samsung Galaxy View ini terlihat tak memiliki tombol fisik Home yang biasanya di apit oleh tombol capasitive toucsreen back dan recent pada hampir semua tablet buatan samsung. Hal ini mungkin bisa di katakan karena Samsung mendesain tablet raksasa ini agar lebih praktis di gunakan.

Gambar Samsung Galaxy Tab View Terbaru

Gambar Samsung Galaxy View Terbaru

Terlihat pada gambar diatas, sepertinya tablet yang satu ini juga akan memiliki performa yang cukup gahar dengan dibenamkannya chipset Samsung Exynos 7 Octa yang akan di padukan dengan prosesor Octa Core dengan tipe 4 core Cortex -A57 dan 4 core Cortex-A53. Selanjutnya kabar lain juga menyebutkan tablet raksasa ini akan mengusung Ram 2GB dan penyimpanan seluas 32GB dan sudah berjalan pada OS Android Lollipop 5.1.1.

Selain kabar tersebut, belum di ketahui sepesifiksai rinci yang di berikan Samsung pada Samsung Galaxy View ini. Yang jelas layar berukuran 18.4 inci tersebut akan mampu menampilkan gambar dengan cukup jelas karena memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Nah untuk kabar lebih jelasnya lagi seputar tablet yang satu ini kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Samsung.