Ini Wujud OnePlus Mini Yang Usung Dua Kamera Belakang

Detekno.com – Walaupun tergolong masih baru dalam industri smartphone, OnePlus tetap bertekat akan selalu memberikan sebuah smartphone terbaiknya guna memberikan rasa puas bagi setiap konsumen di berbagai negara termasuk juga di Indonesia. Sukses besar menggelar pasar untuk OnePlus One dan OnePlus Two di pasar gadget dunia memang tak membuatnya merasa puas dengan hasil yang di dapatnya.

Hal ini jelas terlihat lewat kabar yang kami peroleh dari laman Phonearena (22/9/2015) yang mana produsen smartphone asal China ini tengah di sibuhkan dengan sebuah produk yang masih dalam tahap pembuatan. Bahkan hal tersebut juga di perkuat dengan pernyataan CEO OnePlus, Carl Pei, yang mengisyaratkan akan adanya perangkat baru dan kali ini tampaknya perangkat tersebut semakin terlihat dengan beberpa foto.

Tampak Belakang Desain OnePlus Mini

Tampak Belakang Desain OnePlus Mini (Foto :Phonearena, Mobile-dad)

Mengacu pada kanar tersebut, rumor smartphone terbaru yang akan segera di resikan OnePlus ini kini mulain menampkanya sedikit wujud yang akan di bawanya, yang mana produk tersebut juga di sebut sebagai OnePlus Mini. Berdasarkan gambar yang muncul dan terlihat, dengan jelas memperlihatkan satu lingkaran dibagian belakang yang diyakini lingkaran tersebut merupakan sensor sidik jari atau fingerprint sensor.

Menariknya selain ada satu lingkaran yang diduga merupakan sensor sidik jari, pada bagian belakang gambar yang diklaim merupakan wujud dari OnePlus Mini ini juga terlihat dengan jelas terdapat dua kamera yang di sertai dengan dua flash LED. Sedangkan dari gambar yang tampak, OnePlus Mini juga menyediakan lubang pada bagian bawah yang juga di sebut merupakan speaker, serta sebuah mikrofon yang menambah karakteristik ponsel ini.

Sayangnya dari kabar yang kami dapat tersebut, tak menjelaskan sama sekali rincian detail dari spesifiksai yang akan adi gunakan pada tubuh ponsel ini, hanya saja bila di lihat dari desain yang di miliki, ponsel ini sepertinya akan terlihat memiliki body yang tipis. Menariknya dari kabar terebt diungkapkan pula bahwa harga yang akan diberikan sekitar USD249 atau sekira Rp3,5 juta rupiah.

Tampak Depan OnePlus Mini

Tampak Depan OnePlus Mini

Dan bila benar-benar OnePlus Mini ini akan di bandrol dengan cukup terjangkau, dapat di pastikan juga ponsel ini merupakan smartphone yang akan menjadi pengisi kekosongan di psar ponsel untuk segmen menengah, jadi tunggu saja kabar selanjutnya dari OnePlus seputar smartphone terbaru ini.


Advertisement