Ini Tiga Smartphone Lava Yang Masuk Pasar Indonesia

Banner

Detekno.com – Menjadi pasar terbesar peringkat keempat di Asia Tenggara, sepertinya Indonesia banyak di pilih perusahaan ponsel ternama dunia sebagai basis penjualannya, setelah kemarin Meizu dan Alcatel menjadi pendatang baru di Indoesia dan terbukti mampu meraih sukses kali ini dikabarkan satu lagi brand pendatang baru dari India yakni “Lava” siap memasarkan jajaran produk smartphone terbaiknya untuk pasar Indonesia.

Dikutip detekno.com dari laman kompas tekno (29/11/2015) tak tanggung-tanggung pabrikan ponsel asal India ini bahkan diketahui akan langsung memasarkan 3 model Smartphone Lava pertamanya di pasar Indonesia yang mana masing-masing smartphone tersebut memiliki nama Lava Iris 510, Lava Iris X8 Pro dan Lava Iris X9. Dan bila dilihat lebih detail mengenai spesifikasi yang di bawanya kemungkinan besar ketiga smartphone Lava ini akan di tujukan untuk pasar ponsel disegmen mid-range.

Smartphone Lava Iris X8

Smartphone Lava Iris X8

Dari tiga model smartphone Lava pertamanya, bisa dikatkan Lava Iris X9 merupakan salah satu yang paling diunggulkan karena ponsel ini sudah disertai dengan spesifikasi yang cukup berkelas. Membawa layar IPS LCD berukuran 5.5 inci dengan kualitas HD 720p, ponsel ini juga di tenagai oleh prosesor Quad Core 1.3 Ghz yang di padukan dengan Ram 3GB, internal 16GB (dapat diupgrade mencapai 32GB dengan microSD) dan sudah berjalan menggunakan OS Android Lollipop.

Selain itu, Smartphone Lava Iris X9 ini juga sudah memiliki fitur dual Sim 3G + 3G dan menariknya juga memiliki kamera utama 13 MP yang disandingkan dengan lensa kamera 5 MP dibagian depan. Sedangkan untuk kebutuhan daya baterainya, Lava Iris X9 diketaui mempunyai baterai Li-Po 2650 mAh. Sedangkan untuk smartphone Lava Iris 510 diketahui memiliki layar 4 inci dengan resolusi qHD dan hanya memiliki prosesor Quad Core 1 Ghz dengan chipset Mediatek MT6572M.

Kemudian untuk hardware lainnya hanya sebatas Ram 512 MB dan intenral memori 4 GB. Dan untuk seri terakhirnya yakni Lava Iris X8 Pro merupakan smartphone Lava yang didatangkan dengan layar 5 inci beresolusi HD 720p dan mempunyai dapur pacu octa core 1.4 Ghz, Ram 2GB dan internal 16GB. Sayangnya dari informasi tersebut belum disebutkan berpa harga dari tiap-tiap seri dan belum dikatakan juga kapan waktu perilisannya. Jadi bagi sobat yang penasaran kita tunggu saja informasi selanjutnya.


Advertisement