Ini Tempat Menonton Acara Perilisan Xiaomi Mi 6 Secara Live

Detekno.com – Hari ini Xiaomi akan menggelar sebuah acara besar untuk peluncuran Xiaomi Mi 6 di Beijing, China. Acara yang dikhususkan untuk Xiaomi Mi 6 ini akan dibuka pada jam 2 PM waktu China. Pihak Xiaomi juga memberikan akses untuk orang diseluruh Dunia untuk bisa menyaksikkan acara peluncuran Xiaomi Mi 6. Dengan memberikan sebuah akses live streaming di media sosial dan website resmi Xiaomi.

Namun sayangnya untuk acara ini akan disiarkan lewat bahasa China dan jika sobat tertarik untuk menyaksikkan acara ini maka anda bisa kunjungi Link Ini. Namun buat sobat yang ingin mendapatkan update acara tersebut dalam bahasa inggris, maka sobat bisa mengunjungi media sosial Xiaomi. Ada 2 media sosial resmi Xiaomi yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan informasi terbaru acara Mi 6. Yang pertama halaman Facebook Xiaomi dan kedua halaman akun Twitter Xiaomi.

Ini Tempat Menonton Acara Perilisan Xiaomi Mi 6 Secara Live

Ini Tempat Menonton Acara Perilisan Xiaomi Mi 6 Secara Live

Terlepas dari acara ini, Xiaomi diharapkan tidak hanya memunculkan Xiaomi Mi 6 saja. Namun juga perangkat pintar lainnya. Seperti yang sudah kami kabarkan sebelumnya, Xiaomi tidak hanya meluncurkan 1 seri Mi 6 saja melainkan ada 2 seri yakni Xiaomi Mi 6 dan Xiaomi Mi 6 Plus. Kedua seri tersebut digadang-gadang akan menjadi pesaing tangguh Samsung Galaxy S8 yang kini sudah dijual secara resmi di Indonesia.

Bicara mengenai spesifikasi, Xiaomi Mi 6 akan memiliki layar 5.15 inci Full HD dan panel layar IPS LCD. Sektor dapur pacunya akan diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang berotakkan prosesor Octa Core 2.45 Ghz. Ada banyak varian yang akan dirilis oleh Xiaomi untuk Mi 6 diantaranya varian memori internal 32/64/128 GB dan varian RAM 4/6 GB. Tentunya harga ke masing-masing varian tersebut akan berbeda-beda.

Yang menarik dari handset ini adalah ia akan membawa dual kamera belakang beresolusi 12 MP. Dimana kemampuan kameranya tersebut diperkuat oleh fitur PDAF, Dual LED Flash dan merekam video beresolusi 4K. Sedangkan untuk bagian kamera depannya akan memiliki lensa 8 MP. Walaupun ukuran layarnya tidak terlalu besar seperti Galaxy S8, namun Mi 6 ini sudah disokong oleh baterai berkapasitas 3200 mAh. Yang juga dilengkapi fitur fast charging.