Ini Tampilan Tampak Depan HTC One M10, Keren Juga

Detekno.com – Buat yang lagi penasaran sama generasi ponsel flagship terbaru dari HTC, ada kabar menarik dan yang terbaru dari HTC One M10. Seperti dilansir dari laman GSMarena, mengungkapkan kalau perangkat terbaru milik HTC ini ternyata memiliki sebuah tampilan yang lebih fresh dan berbeda dari apa yang pernah HTC buat sebelumnya. Bahkan adanya kabar terbaru ini menyangkal akan desain yang sebelumnya dibocorkan oleh beberapa media.

Dalam tampilan tampak depan yang berhasil diungkap kali ini, memperlihatkan tampilan elegan, yang mana di setiap sisi pojoknya di buat lengkung. Tetapi anehnya disini, tidak seperti yang pernah diperkirakan pada waktu lalau, sobat tidak akan menemukan speaker utama di bagian atas layar maupun bawah seperti pendahulunya, dan yang akan sobat temukan hanyalah speaker telfon dan lensa kamera depan pada sisi atas layar.

Tampak Depan HTC One M10 | Sumber : GSMarena

Tampak Depan HTC One M10 | Sumber : GSMarena

Sedangkan untuk bagian bawah layar, sobat dapat lihat panel tombol home yang berfungsi ganda, hal itu dikarenakan pihak HTC telah menambahkan fingerprint sensor atau pemndai sidik jari, yang akan menjamin kemanan file didalam ponsel flagship terbaru dari HTC yang satu ini. Lalu dimanakan tempat speaker utama, yang diharapkan bakal membawa fitur BoomSound ? Kemungkinan besar fitur tambahan tersebut bakal disematkan pada sisi frame bagian bawah.

Tidak hanya sampai disitu saja, pada halaman informasi yang kami dapat menyebutkan akan material yang digunakan oleh HTC One M10 bisa jadi Full Metal, sehingga akan membuat tampilan tampak luar terlihat begitu mewah dan berkelas. Apalagi kabar yang berkembang mangatakan, bahwa sisi dapur pacu dari generasi terbaru yang tengah di rancang oleh HTC ini bakal diperkuat akan adanya chipset terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 820.

Selanjutnya di posisi RAM, akan di isis dengan besar 4GB, yang bila dilihat dari ukuran dan chipset yang digunakan olehnya, bisa dipastikan multitasking ataupun menjalankan aplikasi berat dan game-game 3D bisa berjalan diatas layar 5,1 inch yang di usung oleh HTC One M10. Menariknya lagi, pada lini fotografi, M10 dilengkapi dengan adanya 12 MP UltraPixel lengkap bersama laser autofocus dan optical image stabilization, yang akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan hasil foto maupun rekam video berkualitas setiap waktu.

Lalu beralih pada sistem operasi, android versi paling baru yakni Android v6.0.1 (Marshmallow) dijadikan sebagai dasar berjalannya semua sistem pada M10, sekaligus menjadi dasar dari sistem UI khas dari HTC yang dinamai HTC Sense 8 dengan menu tampilan lebih kaya serta menarik ketimbang versi sebelumnya. Dan soal kualitas visual layar, sobat bakal diberikan tampilan jernih dan tajam dengan tingkat resolusi mencapai 1440 x 2560 pixel atau setara QHD , serta telah mengadopsi teknologi AMOLED, yang membuat gambar diatas layar semakin nampak realistis.