Ini Tampilan Lenovo Vibe P1 Pro Dengan Baterai 5000 mAh

Detekno.com – Vendor Tiongkok yakni Lenovo lagi-lagi memberikan sebuah gebragan baru pada industri ponsel yang kini mereka jalani. Setelah beberapa waktu yang lalu desas-desus terkait Lenovo Vibe P1 Pro muncul di TENAA, kabar terbaru yang datang kini mulai menunjukan tampilan jelas dari desain yang akan di usung gadget terbaru Lenovo tersebut.

Melalui sebuah foto yang terlampir di laman GSMarena (27/08/2015), bentuk dari ponsel tersebut terlihat cukup elegan. Menariknya ada satu kelebihan lain yang di berikan Lenovo untuk seri terbarunya ini, yakni dibekalkannya baterai berkapasitas 5000 mAh yang terletak di balik tubuhnya yang membawa desain unibody.

Desain Lenovo Vibe P1 Pro

Desain Lenovo Vibe P1 Pro (Foto : Weibo / GSMarena)

Memiliki membawa fitur unibody yang memanfaatkan material magnesium alloy dan juga baterai berukuran besar, ponsel ini terlihat tetap menawan karena Lenovo tetap mendesainnya dengan cukup tipis. Apalagi dari kabar tersebut dijelakan bahwa handset ini akan di bekali dengan sebuah bentang layar berukuran 5.5 inch yang memfungsikan panel IPS.

Yang mana panel layar tersebut akan memperlihatkan gambar super tajam ketika pengguna membuka foto, hal ini tentu dikarenakan layar Lenovo ini sudah disertai dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Namun hingga saat ini kabar mengenai harga Lenovo Vibe P1 Pro ini belum juga diketahui.

Dan berbicara mengenai kebutuhan komunikasi, ponsel terbaru yang satu ini tetap akan dapat mempermudah pengguna dalam melakukan komunikasi karena sudah tersedianya fitur Dual SIM card yang dapat berfungsi secara bersamaan. Bukan hanya itu saja, dikatakan Lenovo Vibe P1 Pro ini juga akan di lengkapi performa yang mantap.

Hal ini juga tertera pada spesifiksai jeroan yang akan di berikan Lenovo pada ponsel yang satu ini dengan menempatkan chipset Snapdragon 615 dengan pengoptimalan sebuah Ram berukuran 3GB. Untuk media penyimpanannya, handset Lenovo Vibe P1 Pro ini akan di jejali sebuah intenal berukuran 16 GB yang dapat diperluas oleh pengguna dengan microSD card.

Tak hanya sampai disitu saja, kabar yang tertulis di laman GSMarena tersebut juga menjelaskan bahwa Lenovo Vibe P1 Pro ini akan menawarkan kamera berukuran 13 MP di bagian belakang yang sudah dilengkapi dengan fitur autofokus dan juga teknologi dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera bagian depannya terdapat lensa berukuran 5 MP.

Lenovo Vibe P1 Pro

Lenovo Vibe P1 Pro

Kemudian dari sektor sistem operasinya, ponsel ini sudh digawangi dengan OS Android Lollipop v5.1.1 yang di lengkapi dengan fitur Sensor sidik jari yang di letakan Lenovo pada tombol Home layaknya ponsel Samsung. Sementara Lenovo Vibe P1 Pro yang akan menjadi punggawa baru dari deretan ponsel Lenovo di tahun 2015 ini, nampaknya akan menjadi bagian dari ajang IFA 2015 yang sebentar lagi akan di helat di Berlin.

Namun belum diketahui apakah ponsel ini akan dibekali fitur fast charging ataupun tidak mengingat ponsel ini mempunyai daya baterai yang cukup besar yakni 5000 mAh. Untuk itu bagi deteknokers yang penasaran dengan ponse yang satu ini ada baiknya kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Lenovo.