Ini Spesifikasi ZTE Zmax 2 dan Harga Resminya

Detekno.com – Sukses besar bersama ZTE Zmax pada tahun lalu yang di tawarkan oleh perusahaan T-Mobile, kali ini pabrikan ponsel ternama yang satu ini kembali menghadirkan generasi terbaru dari ZTE Zmax tersebut dengan nama ZTE Zmax 2 yang menggandengan operator seluler China di Amerika Serikat yakni AT&T.

Dijelaskan dalam informasi yang kami dapat dari laman GSMarena (22/9/2015), bahwa ponsel terbaru mereka yang satu ini merupakan ponsel yang di hadirkan untuk menyapa masyarakat dikelas menengah, pasalnya menjadi sebuah phablet dengan memiliki bentang layar 5.5 inci ponsel ini akan di bandrol sekitar $150.

Desain ZTE Zmax 2

Desain ZTE Zmax 2 (Foto : GSMarena)

Harga tersebut tentu akan menjadi bandrol harga yang cukup murah dan terjangkau, mengingat pertarungan smartphone yang ada saat ini selalu menawarkan sejumlan smartphone berkelas dengan bandrol harga yang cukup mahal.

Lain dari itu, smartphone yang akan mulai bisa di dapatkan pada 25 September mendatang ini juga cukup berkelas bila di lihat dari spesifikasi yang di usungnya. Pasalnya datang dengan bandrol harga yang sangat terjangkau, selain menawarkan layar 5.5 inci ZTE Zmax 2 juga menawarkan baterai yang cukup besar yakni 3000 mAh.

Disamping itu, tampilan layar yang bening dengan berbekal resolusi HD 720 x 1280 pixels juga akan membuat setiap pengguna merasa betah, apalagi dijelaskan pula bahwa pada smatphone terbarunya ini ZTE sudah meletakan lens kamera berukuran 8 MP pada bagian belakang dengan LED flash.

Sementara untk kamera selfienya, ZTE Zmax 2 ini dibekali dengan lensa berukuran 2 MP. Menariknya dengan berbekal bandrol harga yang cukup murah dan terjangkau, smartphone ini juga dibekali dengan beberapa komponen berkelas yang cukup mampu membuat performa ponsel yang satu ini semakin mempuni.

Salah satunya datang dari dapur pacu yang menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan di sempurnakan dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz. Berjalan menggunakan OS Android Lollipop v5.1 ponsel android yang satu ini juga memunyai Ram seluas 2GB.

Untuk urusan media penyimpanannya, ZTE melengkapi ponsel ini dengan kapasitas internal seluas 16 GB yang juga dapat di perluas dengan menggunakan microSD card. Kemudian ZTE Zmax 2 juga datang dengan akses jaringan 4G LTE dan Dolby Digital Plus Audio yang dapat menghasilkan kualitas audio yang cukup berkelas.


Advertisement