Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi 3A di GFXBench, Penasaran ?

Banner

Detekno.com – Rencana Xiaomi untuk merilis Xiaomi Redmi 3A sebagai ponsel terbaru mereka sepertinya akan menjadi kenyataan, pasalnya ponsel yang masih cukup misterius ini menjadi salah satu kabar yang cukup menarik di akhir pekan ini. Dimana seperti lansiran infomrasi dari halaman Gizchina.com (21/04/2016) Xiami Redmi 3A sebutan untuk perangkat baru yang sedang di garap Xiaomi baru-baru ini muncul dalam database sebuah uji benchmark yakni GFXBench.

Dimana dalam pemaparan database tersebut, diketahui Xiaomi Redmi 3A ini akan membawa sebuah layar dengan bentang 5.0 inci persis seperti seri Xiaomi Redmi 3 lainnya. Yang mana untuk urusan resolusi Xiaomi memberikan kualitas Full HD 720 x 1280 pixels yang juga tak beda dari dua perangkat Xiaomi Redmi 3 lainnya. Terlihat dari pemaparan yang ada di halaman sumber, perangkat terbaru beutan Xiaomi ini juga sepertinya akan menawarkan kemampuan kerja yang cukup apik.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 3A

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 3A

Karena dari gambar yang juga di sertakan dalam warta tersebut, chipset besutan Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 435 (MSM8940) yang membawa sebuah prosesor Octa Core 64-Bit dengan kecepatan 1.4 Ghz. Yang menariknya disini penggunaan chips grafis dengan tipe GPU Adreno 505 pun sudah di tandemkan, yang tentu dapat memberikan performa yang cukup sempurna ketika ponsel ini di gunakan untuk bermain game atapun yang lainnya.

Lebih hebatnya, tak tanggung-tanggung dari sektor software pun Xiaomi akan langsung memberikan OS Android Marshmallow 6.0.1 yang sudah pasti akan terintegrasi dngan user interface khas mereka yakni MIUI 7 terbarunya. Sementara Spesifikasi Xiaomi Redmi 3A lainnya adalah tersedianya internal memori seluas 16GB dan juga Ram berkapasias 3GB. Yang pastinya cukup mampu untuk membuatnya berjalan lancar dan sempurna ketika mengoperasikan sebuah aplikasi.

Dari gambaran yang ada tersebut, kemungkinan besar lensa kamera berukuran 13 MP dan juga lensa 5 MP di bagian depan akan menjadi pengisi untuk sektor fotografinya, serta akan membawa kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4000 mAh seperti seri sebelumnya, Pun begitu meskipun masih sebatas rumor, di kutip dari halaman sumber diatas, sudah di perkirakan bahwa smartphone ini akan membawa bandrol harga USD $92 atau hampir setara dengan Rp 1.2 jutaan, namun belum di pastikan harga tersebut benar adanya karena Xiaomi belum secara resmi mengkonfirmasi smartphone Xiaomi Redmi 3A ini.


Advertisement