Ini Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Yang Dibandrol 1 Jutaan


Detekno.com – Setelah sukses memasarkan Samsung Galaxy J1 di berbagai negara, kali ini kabar terbaru Samsung siap merilis seri murah dari varian ini dengan nama Samsung Galaxy J1 Ace. Seri ini diharapkan Samsung dapat memberikan kepuasan pada setiap penggunanya meskipun dilihat dari spesifikasi yang di bawanya samsung sedikit menurunkannya dari versi sebelumnya.

Dikutip dari lamar Sammobile (1/09/2015), Samsung Galaxy J1 Ace untuk pertama kalinya akan dipasarkan di India dengan bandrol harga sekitar USD98 atau hampir setara dengan Rp 1.3 juta rupiah. Rumor kehadiran handset ini diketahui berasal dari sebuah video yang di unggah oleh salah satu peritel smartphone asal India bernama Manish Khatri dalam akun Twitter-nya yang menunjukan spesifikasi detail dari ponsel ini.

Samsung Galaxy J1 Ace

Samsung Galaxy J1 Ace (Foto : Sammobile)

Hampir cukup lama Samsung tak menghadirkan smartphone murah, kali ini smartphone yang hadir dengan membawa kode produksi SM-J110H tentu akan menjadi smartphone murah Samsung yang akan hadir di tahun 2015 ini dan tentu akan mampu menjadi pilihan banyak masyarakat di dunia. Dilihat dari harganya yang murah, nampaknya handset ini tetap dibekali spesifikasi yang cukup apik.

Ini terlihat dari spesifikasi software yang di benamkan pada tubuh Samsung Galaxy J1 Ace, dimana Samsung sudah menyematkan sistem operasi terbaru yakni Android Lollipop v5.1. Device teranyar dari Samsung ini memiliki bentang layar seluas 4.3 inch yang itu artinya masih sama dengan seri sebelumnya yakni Samsung Galaxy J1 yang kini bisa di katakan cukup laris dipasaran.

Sementara itu meskipun harga jualnya yang cukup murah, namun Samsung juga tetap membekalkan panel Super Amoled display sehingga gambarnya tetap akan terlihat jelas dan bening. Untuk performanya sendiri device ini dibalut dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.3 Ghz yang di padukan dengan ruang simpan berukuran 4GB dan Ram seluas 512 MB.

Tak hanya itu saja, terdapat pula slot penambahan kartu microSD pada tubuhnya. Tubuhnya yang cukup mungkin juga terlihat sempurna dengan adanya baterai 1800 mAh yang mengusung teknologi Ultra mode Power Saving, serta tak tertingagl adanya kamera 5 MP di bagian belakang dan 2 MP dibagian depan serta sudah di lengkapi fitur Dual Sim berteknologi HSPA + dan Wi-Fi b/g /n untuk internetnya.


Advertisement