Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime+ Versi Antutu


Detekno.com – Samsung Galaxy Grand Prime+ yang akan datang sebagai ponsel baru di segmen menengah sepertinya memang sudah begitu matang untuk segera dirilis kepasaran. Pasalnya setelah melewati beberpa balai pengujian, baru-baru ini diketahui bahwa smartphone ini sudah masuk ke balai pengijian di Antutu. Dimana dalam laporan yang terlihat smartphone yang satu ini diketahui akan mempunyao spesifikasi yang cukup sempurna untuk bisa kita jadikan pilihan ponsel pribadi kita. Dan salah satu fitur yang akan menjadi pamungkas tentu saja sektor kamera.

Dimana dari informasi terbaru dilaman GSMarena.com 12/10/2016 diketahui bahwa Samsung Galaxy Grand Prime+ ini akan dilengkapi dengan kamera berukuran 8 Megaixels dibagian belakang sebagai kamera utamanya. Yang pasti untuk bisa menghasilkan gambar yang jelas dan jernih, lensa kamera belakang ini sudah disertai dengan fitur LED Flash dan juga autofocus. Sementara untuk kamera depannya Samsung sepertinya akan menempatkan lensa berukuran 5 Megapixels sehingga saat berselfie ataupun video call akan begitu jelas dan jernih.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime+ Versi Antutu

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime+ Versi Antutu

Sementara untuk sektor spesifikasi, ponsel terbaru yang akan ditawarkan Samsung ini akan datang dengan membawa chipset MediaTek dengan seri MT6737T yang didalamnya sudah terbenam sebuah prosesor Quad Core 64-Bit yang akan bisa membuat kinerja ponsel ini semakin sempurna. Bahkan dari hasil screenshot yang ditampilkan pada laman sumber diatas, ponsel ini memiliki GPU Mali-T720 yang siap membuat setiap permainan dengan kualitas grafis yang tinggi akan dapat dengan lancar daijalankan pada perangkat ini.

Sektor layar menjadi salah satu yang paling menonjol, pasalnya Samsung Galaxy Grand Prime+ ini diketahui hanya akan datang dengan menawarkan resolusi 960 x 540 pixels saja. Padahal untuk saat ini banyak kita temui smartphone murah yang selalu bisa menampilkan resolusi layar Full HD. Meski demikian ponsel ini pastinya akan tetap bisa menjadi pilihan yang pas dan juga akan tetap laris manis dipasaran. Sayangnya tak terlihat dari screenshot diatas berpa ukuran layar yang akan dibawa Samsung Galaxy Grand Prime+ ini.

Oya masih mengutip dari laporan terbaru diatas, smartphone anyar dari Samsung ini juga sepertinya akan datang menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang kita harapkan akan mendapatkan upgrade ke OS Android Nougat 7.0. Oya hampir saja lupa, ponsel ini juga dilengkapi dengan dukungan RAM berkapasitas 2GB sehingga kinerja yang akan didapatkan semakin lancar dan sempurna. Namun sangat disayangkan sampai saat ini belum ada bocoran bandrol harga yang akan diberikan Samsung pada ponsel ini dan belum diketahui pula kapan waktu perilisannya.


Advertisement