Ini Spesifikasi Lengkap Huawei MediaPad T3 Lite 10

Detekno.com –  Belum lama ini Huawei baru saja merilis tablet terbaru mereka yakni Huawei MediaPad T3 dalam dua varian yang dapat sobat miliki sesuai dengan kebutuhan. Namun tak selang beberpa lama kemudian, di halaman TENAA muncul lagi spesifikasi baru dari sebuah perangkat yang dikanarkan juga merupakan tablet anyar dari Huawei. Selidik punya selidik, perangkat tersebut kabarnya memiliki nama Huawei MediaPad T3 Lite 10 yang saat ini juga diketahui telah mendapatkan sertifikasi dari laman FCC (Federal Communications Commission).

Dikutip detetkno.com dari laman gizchina.com, terlihat dengan jelas jika tablet yang satu ini akan hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik. Terlihat memiliki nomor model BAH-L09, perangkat misterius ini juga akan dihadirkan Huawei dalam dua model berbeda yakni model LTE dan model Wi-Fi Only yang akan dapat sobat pilih sesuai dengan selera serta kebutuhan. Adapun dengan pilihan dua model tersebut, tentu saja harga yang akan diberikan Huawei pun akan berbeda untuk kedua pilihan tersebut.

Huawei MediaPad T3 Lite 10

Huawei MediaPad T3 Lite 10

Sampai saat ini memang tak banyak yang bisa kita sampaikan seputar spesifikasi yang dimiliki perangkat misterius ini. Namun seperti dikutip dari laman sumber yang sama, kabarnya melihat dari dokumentasi FCC, terlihat jika perangkat Huawei MediaPad T3 Lite 10 ini akan hadir dengan memiliki layar berukurna 10 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dengan bentang layar yang luas tersebut, semua aktivitas kegiatan berhubungan dengan mobile tentu akan sangat mudah dijalankan.

Bahkan tak kalah dari produk sebelumnya, spesifikasi tablet Huawei MediaPad T3 Lite 10 ini akan ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang pastinya akan membuat kinerja semakin berkualitas. Menariknya selain chipset mumpuni diatas, Huawei juga menawarkan memori berkapasitas 32GB dan ram dengan kapasitas 3GB. Dengan hardware tersebut tentunya semua aplikasi yang ada saat ini bisa dijalankan dengan mudah oleh perangkat ini. Ditambah lagi sistem operasi android terbaru pun sepertinya akan melekat pada perangkat ini.

Akan sebandign dengan harga MediaPad T3 Lite 10 yang ditawarkan, kabarnya perangkat ini akan datang dengan baterai berkapasitas besar yaitu 6.660 mAh. Namun belum diketahui apakah dilengkapi fitur fast charging atau tidak. Sementara dengan spesifikasi yang kemungkinan diperuntukan bagi masyarakat disegmen menengah keatas, perangkat ini tetap akan dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau, pasalnya di Polandia, tablet terbaru Huawei MediaPad T3 Lite 10 ini kabarnya dibandrol dengan harga 1.399 zloty / USD $363 (Rp 3.9 jutaan) untuk model WiFi dan 1.599 zloty / USD $415 (Rp 5.6 jutaan) untuk model 4G LTE.