Ini Rumor Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Terbaru

Detekno.com – Secara garis besar spesifikasi Lenovo Vibe X3 memang masih menjadi misteri karena Lenovo sendiri pun masih belum mengkonfrmasikan secara mendetail mengenai jeroan dari smartphone yang dikabarkan tengah digarapnya ini. Meski demikian tercatat bahwa minggu lalu deretan spesifikasi yang diketahui milik Lenovo Vibe X3 sudah hadir dengan sertifikasi TENNA.

Dari kabar sebelumnya di katakan bahwa Lenovo Vibe X3 akan hadir mengusung sebuah dimensi 154 x 76.4 x 9.4 mm dan berat 175 g untuk bagian luarnya, sementara pada bagian dalam, smartphone terbaru yang akan menjadi generasi anyar dari Lenovo Vibe X2 ini diketahui akan mengusung sebuah chipser Snapdragon 810 SoC dan akan di tamani sebuah Ram 3GB, internal memori 32 GB dan layar 5.5 ini beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel.

Rumor Spesifiksai Lenovo Vibe X3

Rumor Spesifiksai Lenovo Vibe X3 (Foto : GSMarena)

Namun dilansir dari laman GSMarena (22/9/2015) disebutkan pula bahwa rumor spesifikasi terbaru dari Lenovo Vibe X3 juga muncul pada sebuah database di GFXBench. Dimana dari kabar tersebut di jelaskan bahwa prototipe dari smartphone ini talah di uji menggunakan sebuah aplikasi benchmarking untuk android dan terlihat beberpa hasil yang cukup mengesankan.

Dan diketahui dari kabar tersebut, Lenovo Vibe X3 ini akan di dukung chipset Snapdragon Qualcomm 808 yang di ketahui akan berjalan besama dengan prosesor Hexa-Core yang berjalan dalam dua lini yakni Cortex-A57 core dan Cortex-A53 core. Sedangkan untuk kapasitas Ram yang akan di bawanya sebesar 3GB atau artinya hampir sama dengan pemberitaan sebelumnya.

Kemudian dari bocoran spesifikasi Lenovo Vibe X3 yang kami dapatkan juga menyebutkan bahwa ponsel ini hadir dengan menggunakan OS Android Lollipop v5.1.1. Menariknya dijelaskan pula bahwa Lenovo Vibe X3 ini diharapkan akan memiliki bentang layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dan sebuah kamera belakang 21 MP serta kamera selfie 8 MP.

Sayangnya belum di jelaskan pada informasi tersebut terkait kapan Lenovo akan merilisnya dan juga belum di jelaskan berpa bandrol harga yang akan di berikan, dan untuk mengetahui lebih lanjut seputar Lenovo Vibe X3 ini kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Lenovo.


Advertisement