Ini Nih Tampilan Microsoft Lumia 850, Cakep Juga


Detekno.com – Buat sobat Deteknokers yang suka sama windows phone, ada kabar terbaru nih. Dilansir dari laman phonearena, akun tweeter dengan nama @evleaks kembali memunculkan tampilan dari salah satu perangkat ponsel cerdas buatan micrososft atau bisa juga disebut sebagai windows phone. Dimana Evan Blass sebagai pemilik akun telah menyebarluaskan bocoran desain Lumia 850, yang diberi keterangan rahasia, dan gambar-gambar tersebut yang seperti sobat bisa lihat dibawah.

Microsoft Lumia 850 | Sumber : Phonearena, @evleaks

Microsoft Lumia 850 | Sumber : Phonearena, @evleaks

Merupakan hasil dari olahan sketsa, entah dari mana asalnya, tapi tampaknya bocaran tersebut benar adanya. Hal itu berkaca pada bocoran-bocoran smartphone sebelumnya yang berhasil diungkap olehnya, dan berubah wujud menjadi satu kenyataan. Bila melihat bocaran body dari Microsoft Lumia 850, desain body bagian belakang mirip dengan apa yang dimiliki oleh Nexus 5X, yang mana pada bagian kamera di buat menonjol keluar. Hanya saja dibagian bawahnya diberikan logo khas dari Microsoft.

Lalu dibagian bawah, tepatnya pada pojok sebelah kiri tersemat sebuah lubang yang belum diketahui fungsinya, tetapi kayaknya si memiliki fungsi sebagai speaker utama. Kemudian ada juga kamera utama, yang dimungkinkan akan memiliki ukuran cukup besar, yang berkisar antara 13 MP atau bisa juga 21 MP kengkap bersama LED Flash dibagian atas. Selanjutnya pindah kebagian depan, Microsoft Lumia 850 dikatakan akan menggunakan panel layar dengan bentang 5,7 inch yang harapannya si juga diberikan lapisan pelindung, semacam gorilla glass mungkin, untuk melindunginya dari goresan benda tajam sewaktu pemakaian.

Dan seperti biasa, logo bertuliskan “Microsoft” tersemat diantara speaker telfon, yang lagi-lagi hal itu adalah salah satu ciri yang menunjukan kalau perangkat ponsel cerdas tersebut adalah milik dari perusahaan asal Amerika Serikat. Menariknya disini, jika berdasar apa yang kami lihat diatas, windows phone terbaru ini terlihat membekali diri dengan kamera yang mungkin memiliki lensa 5MP dengan dilengkapi LED Flash, dan infrared diebelah kirinya.

Masih ada pada seputar layar, resolusi tinggi pun ditawarkan oleh windows phone terbaru dari Microsoft Lumia 850 mencapai 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD dengan tingkat kerapatan pixel 386 ppi. Dengan demikian, tidak menutup kemungkinana nantinya sobat deteknokers bisa menikmati sajian layar lebih jernih, jelas, tajam, serta kaya akan warna. Dilaman informasi yang kami dapat juga menyebutkan, Lumia 850 hadir dalam dimensi ketebalan 6,92 mm, sehingga membuatnya terlihat ramping, dengan dibaliut material metal pada bagian frame berwarna emas.

Kemudian pada ruang pacu, performa powerfull disguhkan terhadap para pengguna, yang dihasilkannya dari chipset snapdragon serie 617 dengan delapan core processor dan dipadukannya bersama Adreno 405 pada bagian pengolah grafis. Sedangkan utuk spesifikasi lain tidak disebutkan pada halaman yang kami dapat. Tapi tenang, sobat deteknokers tetap dapat mengetahui informasi terbaru windows phone terbaru milk Microsoft ini pada laman berita yang ada di Detekno. Jangan sampai ketinggalan !!!


Advertisement