Ini Nih Penampakan Smartphone Pertama Razer

Detekno.com – Kita ketahui bersama, Razer merupakan salah satu produsen kelengkapan PC Dekstop, mulai dari keyboard, mouse, dan masih banyak lagi, serta dirinya juga memiliki koleksi Laptop. Bagi sobat yang mengikuti perkembangan info teknologi terbaru di Detekno, pastinya tau akan kabar mengenai smartphone pertama Razer. Sempat terlihat di GFXBench, dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena 14/10, ponsel cerdas terbaru yang masih dalam bentuk rancangan tersebut terlihat secara jelas dibawah ini.

Ini Nih Penampakan Smartphone Pertama Razer

Sekilas smartphone yang satu ini memiliki desain yang tajam, dan mengkotak seperti smartphone garapan sony, hanya saja bila dilihat lebih dekat, nampaknya Razer bakal membuat smartphone pertamanya dengan dimensi ukuran tubuh yang begitu tipis. Lalu disektor fotografi, Razer mengikuti apa yang sedang ramai pada saat sekarang ini, yaitu tanamkan dual setup kamera pada bagian belakang. Adapun ukuran lensa, kabarnya di lini utama ini menggunakan 12 Megapixel.

Sedangkan di lini depan, terpasang kamera 8 Megapixel, yang bila di lihat dari ukurannya, sangatlah cukup untuk menghasilkan foto dengan kualitas tinggi, apalagi kehadirannya dalam dunia smartphone ini merupakan yang pertama bagi Razer, kemungkinan akan dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini, yang nantinya memungkinkan pengguna untuk bisa abadikan setiap momen dengan kualitas foto maupun video berada di atas rata – rata, dan bakal membuat takjub para pengguna smartphone.

Berdasar penampakan diatas pula, pada bodi belakang didapati adanya logo khas Razer, yang menunjukan kemungkinan  besar akan prototype tersebut memang benar smartphone rancangan Razer. Kemudian mengenai bagian lain, masih mengacu apa yang ada di GFXBench, bahwa ponsel ini usung panel layar dengan bentang 5.7 inch, resolusi QHD, dan menggunakan rasio 16 : 9. Dengan begitu, jelas kalau apa yang ada di atas layar bakal memiliki tingkat ketajaman serta detail warna tinggi.

Ruang pacu yang dibawa smartphone pertama razer juga tak lantas di ragukan lagi, tidak tanggung – tanggung, bagian ini diperkuat dengan chipset High-end terbaru dari Qualcomm, tidak lain itu merupakan Snapdragon 835, RAM 8GB, dan internal 64 GB. Dari bekal yang dibawanya tersebut, dapat dikatakan kalau yang terbaru dari Razer adalah salah satu kompetitor ponsel Flagship masa kini, yang siap bersaing dengan para kompetitornya.