Ini Nih Harga OnePlus X di Oppo Mart

Detekno.com – Setelah pada waktu lalu perangkat ponsel cerdas generasi terbaru dari OnePlus muncul di beranda Amazon, kali ini smartphone yang di berikan nama OnePlus X terlihat di sebuah situs jual beli Oppo Mart. Meski sudah di hapus oleh dari si pemilik situ, tapi untuk screen shot ada saja yang bisa mendapatkannya, seperti dilansir dari laman GSMarena, pada situs Oppo Mart, disitu tertulis kalau generasi penerus dari OnePlus versi sebelumnya yang dinamai OnePlus X di banderol 249 Dollar, atau bila kita jadikan ke dalam nilai rupiah berkisar 3,3 jutaan.

Spesifikasi OnePlus X | Sumber : GSMarena, timesnews

Spesifikasi OnePlus X | Sumber : GSMarena, timesnews

Harga OnePlus X tersebut trbilang murah, karena seperti pada lamen berita sebelumnya, untuk kali ini memang OnePlus lebih mengutamakan penampilan atau desain ketimbang spesiikasi. Adapun untuk performanya tak perlu sobat ragukan lagi, meski pihaknya menyatakan bakal menggunakan spesifikasi standard, tapi kelihatannya sudah bisa dimasukan kedalam kategori super mantap, karena seperti pada list yang terekam pada Oppo Mart, OnePlus X menyuguhkan panel layar berukuran 5.0 inch, yang dapat memberikan visualisasi gambar hingga kualitas 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD.

Tapi sayangnya bila mengacu pada spesifikasi yang ada pada laman informasi yang kami dapatkan, tidak disebutkan kalau OnePlus X memiliki pelindung pada bagian layar. Namun tidak menutup kemungkinan, jikalau nantinya OnePlus bakal menyematkan lapisan pelindung seperti Gorilla Glass atau sejenisnya, agar dapat menghindarkan bagian layar yang dimilikinya dari goresan benda tajam atau kesalahan user ketika memakai smartphone terbaru dari OnePlus yang satu ini.

Selain tertera kualitas layar, pada laman tersebut juga menyebutkan kalau OnePlus X memiliki 2 kamera resolusi tinggi, terutama pada bagian depan dengan lensa kamera 8 Megapixel, yang memungkinkan pengguna untuk dapat menghasilkan foto selfie lebih tajam serta akurat, meskipun sobat deteknokers sebagai pengguna mengambilnya pada posisi miring hingga 85 derajat lebih. Sedangkan di bagian utama, OnePlus X kedapatan membenamkan kamera 13 MP lengkap bersama Sensor Sony, yang dapat mengoptimalisasi hasil dari jepretan agar terlihat jernih dan berkualitas.

Lalu untuk menyuplai tenaga pada OnePlus X, pihaknya membekalkan RAM sebesar 3GB yang i perkuat penyimpanan internal, yang bisa sobat jejali hingga kapasitas maksimal 16 GB, yang juga tidak diketahui, apakah bisa diperluas atau hanya memiliki kapasitas sebesar itu. Tapi jika dilihat dari riwayat OnePlus dalam penyajian smartphone, biasanya dirinya hanya membekali internal memory, cuma dia memberikan opsi pilihan penyimpanan, bisa 32 GB samapi dengan 64 GB, dan hal itu bisa saja teradi, karena semua itu belumlah fixed dan resmi di perkenalkan oleh OnePlus terhadap publik.

Tampak Depan OnePlus X | Sumber : GSMarena, timesnews

Tampak Depan OnePlus X | Sumber : GSMarena, timesnews

Dimana masih banyak kemungkinan bisa saja terjadi pada perangka smartphone terbarunya ini. Kemudian disertakan pula spesifikasi pada bagian konektifitas, yang menyatakan kalau OnePlus X bakal menghadirkan akses 4G LTE yang dapat terhubung di semua negara tau dengan kata lain secara global. Dan semoga saja, semua akan spesifikasi yang ada tersebut dapat terwujud secara nyata, dan untuk harga, meski terkesan berubah dan jauh lebih mahal dari pada yang tertera pada Leaksfly, yang memberikan acuan harga 220 Dollar.

Hal itu bukanlah masalah yang berarti, karena bila dilihat dari spesifikasi, dan apa yang dimiliki oleh OnePlus X terbilang setara dengan kisaran harga yang ada di oppo Mart. Kita tunggu saja, kelanjutannya, apakah ada kejutan yang lebih menarik dari pada informasi ini, yang semua itu bisa sobat dapatkan di laman berita Detekno.


Advertisement