ini Nih Beberapa Pilihan Warna HTC 10, Mau Tau ?

Detekno.com – Setelah beberapa waktu lalu tanggal kehadiran dari perangkat ponsel cerdas yang dikatakan sebagai ponsel flagship terbaru milik HTC telah diketahui. Kini giliran warna dari HTC One 10 atau HTC 10 yang telah mengalami kebocoran. Dilansir dari laman GSMarena, menunjukan beberapa pilihan warna. Meskipun belum fixed bahwa warna yang sobat lihat pada gambar dibawah ini bakal dikenakan oleh HTC 10, setidaknya adanya pilihan warna tersebut dapat mengurangi rasa penasaran akan ponsel terbaru besutan HTC yang satu ini.

Dalam pilihan warna yang kami dapat, disebutkan HTC 10 tampil dengan kombinasi warna putih/hitam, putih/putih, Emas/putih dan Hitam/Hitam. Dari ke empat warna tersebut menunjukan betapa premiumnya smartphone yang sekaligus sebagai ponsel flagship terbaru dari HTC. Perkiraan warna lain juga masih ada, yakni Pink atau bisa juga Rose Gold, mengingat yang sedang ngtrend saat ini adalah warna tersebut, yang sangat cocok dipilih para ladies karena menunjukan sisi feminim dari seorang perempuan.

Pilihan Warna HTC 10 | Sumber : @upleaks

Pilihan Warna HTC 10 | Sumber : @upleaks

Terlepas dari perkiraan warna yang bakal dipakai oleh HTC 10. Kita beranjak ke bagian spesifikasi, yang mana bagian ini dikatakan terlampau gahar dengan berbagai komponen-komponen generasi terbaru. Khususnya di sisi chipset, dikatakan HTC 10 membekali diri dengan yang terbaru dari Qualcomm berupa Snapdragon 820 dan dipadukannya bersama RAM berukuran besar 4GB. Dari kedua komponen inti saja sudah bisa ditebak, kalau performa yang dihasilkan dari dapur pacu akan terasa begitu besar.

Sekalipun untuk memainkan game-game 3D terkini dan menjalankan multitasking, semua itu dilibas habis oleh HTC 10. Sedangkan kemampuan visual yang dimiliki olehnya, tercatat panel layar berukuran 5,1 inch di tanamkan pada bagian depan HTC 10. Dari layar itu lah sobat akan dimanjakan dengan ketajaman warna begitu tinggi dan kejernihan dari berbagai konten multimedia yang sobat putar diatas layar smartphone ini hingga batasan kualitas mencapai Quad HD, atau bisa kita setarakan dengan 1440 x 2560 pixel.

Lalu pada bagian kamera, dimana yang paling di unggulkan dan dikatakan memiliki kemiripan dengan apa yang dibawa oleh suksessor dari samsung dengan nama Galaxy S7, yang mana untuk kamera utama pada bagian tubuh HTC 10 menggunakan lensa sebsar 12MP berfitur teknologi ultrapixel lengkap dengan banyak fitur pendukung didalamnya, sehingga bukan hal mustahil bagi sobat deteknokers nantinya untuk dapat mengabadikan setiap momen yang ada, dengan hasil jepret maupun rekam video kualitas tinggi.

Adanya spesifikasi yang masih mengambang karena dalam bentuk rumor, pastinya masih terasa belum cukup buat soba deteknokers. Maka dari itu, sembari menunggu kehadirannya dalam dunia smartphone yang terbilang pada tanggal 19 april nanti, sobat bisa pantau update informasi selanjutnya mengenai HTC 10 hanya di laman berita Detekno.


Advertisement