Ini Kisaran Pendapatan Pokemon Go Per Menit


Detekno.com – Pasti tahu dong game mobile berbasis AR ini yang dibuat oleh Niantic. Game yang baru dirilis 2 minggu ini, tergolong sangat sukses. Bahkan banyak media yang mengungkapkan bahwa game Pokemon Go tersebut adalah Game yang paling fenomenal di tahun 2016. Sampai fenomenalnya, game tersebut mampu mengungguli pendapatan dari game android terlaris saat ini. Tapi tahukah sobat berapa kisaran pendapatan pokemon go per menit ?.

Dilansir dari halaman Android Authority, game Pokemon Go yang dibuat oleh Niantic tersebut. Sudah mendapatkan total pendapatan mencapai USD $ 22.000 atau jika dirupiahkan sekitar 290 juta rupiah. Yang lebih fantastisnya lagi, total pendapatan tersebut didapatkan oleh Niantic selama 2 menit saja. Ini Artinye Niantic mampu merauh uang sebanyak 145 juta dalam waktu per menit saja. Nilai yang terbilang sangat banyak di range waktu yang sedikit.

Ini Kisaran Pendapatan Pokemon Go Per Menit

Ini Kisaran Pendapatan Pokemon Go Per Menit

Jika sobat deteknokers ingin mengecek secara langsung total pendapatan pokemon go. Sobat bisa kunjungi situs AppInstitute. Saat kami akses website tersebut, Pendapatan Pokemon Go bisa mengalahkan game sekelas Clash Of Clans. Untuk lebih lengkap dan jelasnya sobat bisa melihat screenshot nya pada berita ini.

Saat ini Pokemon Go memang baru dirilis di beberapa negara seperti Selandia Baru, AS, Inggris dan negara lainnya yang baru mendapatkan pokemon go secara resmi. Sayangnya sampai saat ini Pokemon Go belum hadir secara resmi di Indonesia.

Pendapatan Pokemon Go ini sendiri didapatkan dari penjualan beberapa item seperti Poke Ball dan item lainnya. Yang memang dibutuhkan oleh para trainer pokemon untuk bisa menaikkan level lebih cepat. Serta bisa mendapatkan banyak pokemon. Selain kabar soal pendapatan Pokemon Go. Kami juga mendapatkan kabar lagi soal McDonalds yang akan menjadi mitra pertama Pokemon Go.

Rencananya sebanyak 3000 McDonalds di jepang akan dijadikan sebagai Gym dan Poke Stops. Kedua belah pihak memang sama-sama untung. Disisi Niantic, pendapatan mereka akan lebih meningkat dari yang sekarang. Disisi McDonals, tempat makanan saji tersebut akan lebih ramai dikunjungi oleh trainer pokemon yang ingin melatik pokemon sembari memesan makanan.

Baca Juga : Cara Bermain Pokemon Go Biar Jago

Pendapatan pokemon go memang sangat fantastis. Hanya dalam 1 menit mereka bisa meraup untuk 100 juta lebih. Prestasi yang patut kita puji, mengingat pembuatan game pokemon go tersebut tidaklah mudah. Dan butuh waktu yang sangat lama untuk membuat game seperti ini.


Advertisement