Ini Kelebihan Evercoss One X Setelah Terima Marshmallow

Detekno.com – Bukan hanya jajaran ponsel android berkelas dan berharga mahal saja yang mendapatkan update Android Marshmallow dalam waktu dekat ini, Evercoss One X yang di hadirkan pabrikan lokal sebagai ponsel android One juga saat ini sudah mendapatkan update android marshmallow dengan sempurna. Bahkan dikesempatan sebelumnya juga kami sudah mengulas bagaimana cara update android marshmallow di Evercoss One X sebagai panduan deteknokers yang menggunakan ponsel murah ini.

Diberikannya Update OTA untuk smartphone Evercoss One X tentu saja menjadikan deteknokers yang menggunakan handphone ini merasa gembira karena dengan cepat dapat merasakan euforia yang sangat besar dari pemberian OS Android terbaru Google yang saat ini sedang ramai. Lalu apa saja sih yang diberikan Google pada handphone Evercoss One X ini setelah terima update sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow ?? Berikut ulasan yang akan kami berikan untuk deteknokers semua.

Kelebihan Evercoss One X Setelah Terima OS Android Baru

Kelebihan Evercoss One X Setelah Terima OS Android Baru (Foto : Tabloidpulsa)

Dikutip detekno.com dari laman tersmi Tabloidpulsa (19/10/2015), setelah menerima dan mengupdate sistem operasi android dari Lollipop v5.1.1 ke versi Android Marshmallow atau android v6.0, pertama kali yang akan tampak berbeda adalah booting awal yang saat ini jauh lebih menarik dengan penuh warna. Kemudian setelah masuk ke menu home screen, deteknokers akan di hadapkan dengan beberpa tampilan lain yang berberda.

Perbedaan tersebut antara lain datang dari jenis font serta menu aplikasi yang baru dan lebih menarik. Kelebihan Evercoss One X selanjutnya setelah menerima update sistem operasi ini, dikatakan juga jauh membuat ponsel ini lebih irit karena didalam frimware yang di kirimkan Evercoss pada handset ini terdapat satu fitur menarik yang bernama Doze yang juga menjadi futur unggulan dari sistem operasi Android Marshmallow.

Dimana seperti kita ketahui, fitur Doze tersebut mampu mengelola baterai daya pakai baterai jauh lebih apik karena ketika smartphone tak digunakan dalam waktu lama fitur Doze ini secara otomatis akan mematika aplikasi yang aktif di latar belakang. Menariknya lagi, hampir sama sepert ponsel keluaran Xiaomi, pada pemberian update kali ini, Evercoss bersama Google memberikan sistem keamanan yang jauh lebih sempura.

Hal tersebut karena ditanamkannya fitur App Permision yang memungkinkan aplikasi pihak ketiga tak bisa begitu saja mengetahui informasi foto, daftar kontak hingga lokasi saat kita berada. Selanjutnya kelebihan Evercoss One X setelah menerima update OS terbaru, membuat setiap pengguna bisa menggunakan apliksai Google Now secara mudah karena aplikasi ini kini bisa di aktifkan hanya dengan menekan tombol home dalam beberapa detik, dan yang pasti aplikasi Google Now kini jauh lebih responsif.

Bahaka dikatakan pula setelah mendapakan update android Marshmallow, banyak dari para pengguna ponsel android di Indonesia yang memilih Evercoss One X sebagai salah satu ponsel polihan mereka. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa Evercoss One X sebagai salah satu ponsel Android One masih sangat di minati di Indonesia. Nah itu dia beberpa kelebihan utama yang di miliki Evercoss One X setelah menerima update Android Marshmallow detekonokers.


Advertisement