Ini Kelebihan Axioo PicoPhone M4P Dengan Harga Murah


Detekno.com – Sebagai salah satu pabrikan tanah air yang cukup dikenal banyak masyarakat Indonesia khususnya dalam industri laptop, kali ini vendor kawakan Axioo sedang menjajal peruntungannya di ranah industri ponsel yang bisa di katakan sedang menjadi trendsetter di dunia saat ini dengan menghadirkan Axioo PicoPhone M4P sebagai salah satu ponsel android murah dengan kualitas yang tak murahan.

Adapun dengan harga jual yang cukup ramah di katong masyarakat Indonesia, menjadikan ponsel yang satu ini tentu memiliki banyak peminat bagi para pecinta gadget android yang sedang mencari smartphone android murah dengan kualitas yang tak murahan. Dan mengutip informasi dari laman resmi Okezone (8/10/2015), untuk deteknokers yang ingin memiliki ponsel murah ini simak Kelebihan Axioo PicoPhone M4P berikut ini.

Kelebihan Axioo Picophone M4P

Kelebihan Axioo Picophone M4P (Foto : Okezone.com)

Hadirnya smartphone Axioo Picophone M4P yang di rilis pada pertengahan tahun 2015 lalu tentu saja menjadikan pertarungan ponsel di tahan air semakin menggila. Adapun di rilisnya smartphone bernama Axioo Picophone M4P dengan bandrol harga Rp1.399.000 juta rupiah tentu saja membuat para calon pembeli ingin mengetahui apa saja kelebihan Axioo Picophone M4P yang satu ini dengan harga murahnya.

Yapz ponsel ini memang sangat tergolong murah, namun dengan harga murahnya tersebut Axioo Picophone M4P sudah memiliki performa yang cukup untuk membuat para penggunanya merasa betah. Namun dari uraian yang di tulis pada laman sumber, dikatakan ponsel ini memang tak segahar ponsel android yang saat ini banyak beredar karna pada dasarnya snartphone ini hanya mengenakan chipset Spreadtrum SC7731.

Dimana chipset tersebut juga hanya Axioo sandingkan dengan prosesor berkecepatan Quad Core ARM Cortex A7 1.2 GHz namun saat di lakukan uji coba menggunakan aplikasi Antutu Benchmark nyatanya ponsel ini mamapu meraih score 20.468 sehingga dengan jelas ponsel ini tetap dapat memberikan kenyamanan saat di gunakan untuk bermain game.

Masih mengulas kelebihan Axioo Picophone M4P dari sisi hardware, smartpone yang satu ini di ketahui memiliki kelebihan pada kapasitas Ram dan Internal memorinya yang dikatkan cukup besar yakni Ram 2GB dan Interal memori seluas 16GB. Bahkan dari pengujian yang di lakukan, disebutkan pulan ponsel ini sudah mendukung slot microSD card yang dapat di fungsikan untuk menampung microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Kamera Axioo Picophone M4P

Kamera Axioo Picophone M4P ( Foto : Okezone.com)

Kelebihan Axioo Picophone M4P selanjutnya datang dari sisi software yang mana dengan bandrol harganya, ponsel ini di ketahui sudah mengusung sistem operasi Android Lollipop v5.1. Sayangnya dengan harga murahnya tersebut ponsel ini hanya memiliki baterai bekapasitas 2000 mAh yang dikatkan tergoling cukup boros ketika di gukanakan.

Smartphone ini memang belum mendukung akses jaringan 4G LTE namun dengan harga murahnya, ponsel ini sudah memiliki akses internet 3G HSPA yang cukup cepat untuk mengakses internet. Kemudian kelebihan Axioo Picophone M4P lainnya juga datang dari sektor kamera, dimana dengan harganya yang murah ponsel ini mengusung lensa 8 MP di sisi belakang dan kamera berukuran 2 MP di sisi depannya.

Dengan harga murahnya tentu saja menjadikan bekalan kamera berkualitas pada handset ini menjadi keunggulan utama dari Axioo Picophone M4P ini. Dilain sisi, kelebihan Axioo Picophone M4P lainnya juga datang dari sisi layar yang mana Axioo sudah menawarkan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p yang dapat menyajikan gambar yang cukup jernih.

Nah itu dia beberapa kelebihan dari ponsel murah Axioo Picophone M4P yang di hadirkan sebagai karya anak bangsa, semoga dengan dirilisnya smartphone tersebut kepasaran menjadi bukti bahwa Indonesia juga mampu memiliki perushaaan lokal yang siap mengemas industri smartphone lokal dengan baik untuk kedepannya.


Advertisement