Ini Jadwal Resmi Peluncuran iPhone 7 di Indonesia

Detekno.com – Setelah sebelumnya peranah kami kabarkan jika iPhone 7 series yang merupakan produk terbaru dari brand asal Amerika ini akan segera resemi hadir di Indonesia. Bahkan seperti kita ketahui bersama, samartphone terbaru yang satu ini juga sudah mendapatkan sertifikasi dari Dirjen Postel beberpa waktu lalu yang bisa sobat baca disini. Dengan dikeluarkannya sertifikasi dari dirjen postel ini tentu saja membuat smartphone terbaru ini sebenarnya sudah bisa dipasarkan di Indonesia secara resmi.

Jadwal Resmi Perilisan iPhone 7 di Indonesia

Jadwal Resmi Perilisan iPhone 7 di Indonesia

Namun sampai dengan saat ini Apple masih menunda untuk segera memasarkan produk terbarunya ke pasar Indonesia, dan itu entah kenapa. Namun laporan terbaru yang kami terima dari laman kompas.com, Kamis (19 Januari 2017) para apple fanboy yang berada di tanah air sudah bisa berbahagia mengingat menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) yakni Bpk. Rudiantara sudah memastikan jika ponsel terbaru yang satu ini sebentar lain akan segera di hadirkan secara resmi di tanah air.

Dalam konfirmasi yang diberikan Bpk. Rudiantara melalui Kompas.com, beliau juga mengatakan jika nantinya ponsel tebraru Apple ini akan lebih dulu hadir di tanah air dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8. Suksesan Apple dalam menembus peraturan TKDN di Indonesia memang sudah terdengar lama dengan melakukan komitmen investasi pembangunan pusat riset dan pengembangan di Indonesia. Lalu sebenarnya kapan Apple akan segera meresmikan ponsel terbarunya ini ?

Jika prosedur yang dijadwalkan akan berjalan lancar dua ponsel terbaru Apple yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus nantinya akan segera hadir di Indonesia diantara bukan Februari sampai Maret 2017. Informasi tersebut juga diberikan Menkoninfo dengan memprediksi informasi terkait perilisan Samsung Galaxy S8 yang sebelumnya juga diungkap oleh internal Samsung sendiri. Jadi bagi sobat deteknokers yang tertarik dengan iPhone 7 series diharap masih harus bersabar sedikit lagi.

Hadirnya smartphone terbaru yang satu ini ke pasar Indonseia tentu saja akan menjadi warna tersendiri bagi para Apple fanboy yang ada di tanah air, Karena tercatat mulai dari iPhone 6s, iPhone 6s Plus, dan iPhone SE hingga seri paling baru yakni iPhone 7 sampai sekarang Apple belum meresmikannya ke Indonesia. Dengan begitu wajar apabila ketika semua seri tersebut resmi hadir di Indonesia akan langsung menjadi salah satu tipe ponsel yang banyak di cari dan diminati setiap masyarakat di tanah air.