Ini Hp Blackphone 2, Ponsel Android Paling Aman !!

Banner

Detekno.com – Pengin punya ponsel android dengan tingkat keamanan super duper tinggi ?? pilihannya cuma satu yakni Blackphone 2. Ponsel dengan tingkat keamanan yang di klaim paling canggih ini mampu membarikan kebutuhan rahasia setiap pengguna akan tetap terjaga aman dari gangguan para tangan-tangan usil. Hanya saja dengan mempunyai keunggulan dari tingkat keamanan yang di miliki harga Blackphone 2 ini juga cukup mahal.

Dilansir detekno dari CNN via detik.com (2/10/2015), ponsel cerdas yang menjadi penerus kesuksesan Blackphone seri pertama yang keluar awal tahun ini bisa di katkan jauh lebih unggul dari seri sebelumnya, karena dengan bandrol harga yang juga super duper mahal, ponsel ini dapat memilah setiap informasi yang akan tampil di setiap aplikasi yang ada.

Ponsel Android Paling Aman Blackphone 2

Ponsel Android Paling Aman Blackphone 2 (Foto : Detik.com)

Karena diketahui dari beberpa banyaknya macam dan ragam aplikasi smartpone berbasis android selalu mengharuskan pengguna untuk memasukan data pribadi yang kadang kalanya juga selalu di sebarluaskan tanpa sepengetahuan kita. Dengan adanya fitur ini tentu kini pengguna ponsel tak perlu lagi takut akan data pribadinya akan tercecer ke publik tanpa disadari.

Meskipun hadir dengan mengusung OS Android, tapi pada perangkat ponsel yang satu ini lebih di kenal dengan nama Silent OS karena memang dari segi tampilan dan fungsi sudah banyak di modifikasi atau di ubah menjadi lebih baik. Bahkan di kabarkan pula smartphone Blackphone 2 ini juga mampu menarik minat para aparat hukum di Amerika salah satunya FBI.

Dengan harga Blackphone 2 yang di bandrol hampir USD $800 atau bila di rupiahkan dengan kurs $1=Rp 14.000 maka ponsel ini hampir memiliki harga sekitar Rp11.2 juta rupiuah. Meski demikian bukan hanya apik dalam urusan keamana, ponsel ini juga terkesan nyaman dan memuaskan ketika di gunakan karena di dalamnya sudah tersimpan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 yang di padukan dngan RAM 3GB.

Bahkan lebih menariknya lagi, smartphone Blackphone 2 ini juga mempunyai daya tahan yang cukup awat karena dibekali dengan baterai 3.060 mAh. Dan untuk kebutuhan simpanya sudah tersedia memori internal seluas 32 GB yang mampu diperluas dengan microSD. Kebutuhan ponsel pada umumnya juga tersedia salah satunya kamera utama berukuran 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Disisi lain, dengan harga Blackphone 2 yang mahal, dikabarkan juga ponsel ini memiliki dua pilihan mode, yang mana untuk mode pertama adalah mode biasa yang tingkat keamanannya cukup standar. Sementara untuk mode kedua, ponsel ini ditawarkan dengan super privat yang anti penyadapan apapun. Bahkam perusahaan Silent Circle sebagai pembuatnya pun diketahui berjanji tidak akan memberikan data pengguna dalam bentuk apapun kepada pemerintah.


Advertisement